Sukses

Meghan Markle Kirim Pesan Manis di Atas Pisang untuk Pekerja Seks Jalanan

Meghan Markle terinspirasi dari seorang wanita yang mengurus program makan siang di sebuah sekolah di Amerika Serikat.

Liputan6.com, London- Meski telah hidup serba berkecukupan sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle tetap berempati kepada mereka yang hidup dalam kesulitan. Hal ini, setidaknya terlihat saat ia mengunjungi Bristol, Inggris.

Pada Sabtu (2/2/019), People melaporkan bahwa dalam kunjungannya tersebut, Meghan Markle dan Pangeran Harry meninjau pemberian bantuan untuk para wanita yang hidup dari prostitusi di jalanan.

Bantuan ini kemudian dibagikan oleh One25, organisasi yang membantu para pekerja seks untuk bisa memulai hidup baru.

Saat menyaksikan bantuan makanan ini disiapkan di dapur organisasi ini, Meghan Markle tiba-tiba memiliki sebuah ide. Ia pun meminta spidol kepada panitia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan di Atas Buah Pisang

Meghan Markle kemudian menulis pesan-pesan penyemangat di atas buah pisang, salah satu barang dalam paket yang akan dibagikan.

Beberapa kalimat yang ia tulis antara lain, "Kamu kuat", "Kamu Pemberani", "Kamu Istimewa", dan lainnya.

Hal ini pun diunggah di akun Twitter resmi @KensingtonRoyal dan @RoyalFamily. 

3 dari 3 halaman

Inspirasi

Meghan Markle menjelaskan bahwa ia melakukan ini, karena terinspirasi dari tindakan seorang wanita yang mengurus  program makan siang di sebuah sekolah di Amerika Serikat.

"Di setiap pisang, wanita itu menuliskan penyemangat, untuk membuat anak-anak merasa kuat. Ini adalah ide yang hebat, dalam tindakan kecil," tutur Meghan Markle.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini