Sukses

Ashanty Akan Polisikan Jerinx SID?

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Jerinx SID dengan Ashanty masih belum mereda. Malahan, Ashanty sempat disarankan untuk melaporkan penggebuk drum Superman Is Dead itu ke polisi.

Hal itu diakuinya saat ditemui dalam acara pembukaan resto "Ayam Asix" di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019). Namun Ashanty sendiri mengaku malas memperpanjang urusan dengan Jerinx SID.

"Memang banyak sih yang udah kasih masukan ke aku, ini kan sudah melanggar UU ITE tapi balik lagi, saya capek ladenin yang kayak begini. Kalau saya laporin juga dia (Jerinnx SID) nantangin lagi," ujar Ashanty.

Untuk itu, ia memilih untuk tidak meladeni tingkah Jerinx SID. Yang pasti dirinya sudah memberikan klarifikasi secara jelas lewat media sosial.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi

"Jadi saya gak mau ngeadenin lah saya sudah cukup sudah berikan klairifikasi di media sosial dan YouTube, supaya gak seotong-potong diambilnya abis itu udah maksudnya ini bukan ranah aku. Aku hanya membela suami aku yang diinjek-injek tapi balik lagi kalau mau detailnya mas anang yang lebih ngerti. Saya hanya tahu sepotong dan tahu sehari-harinya yang dia lakukan, kalau detail bukan ranah aku," papar Ashanty.

3 dari 3 halaman

Melaporkan?

Sementara untuk melaporkan Jerinx SID ke pihak kepolisian, Ashanty masih belum bisa menentukan. "Gak tahu (mau dilaporkan atau tidak), nanti aja," tutup Ashanty.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ashanty Ungkap Alasan Anang Hermansyah Tak Mau Debat dengan Jerinx SID di Radio
Artikel Selanjutnya
Berseteru dengan Jerinx SID, Ashanty: Kalau Kesatria Harusnya Minta Maaf