Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 1 Februari 2019: Suci Panik Dengar Suara Tembakan

Cinta Suci adalah salah satu sinetron favorit di layar kaca saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Jumat malam ini Cinta Suci bercerita tentang Sisca yang sudah mulai bete dan terus menunggu kabar dari Zian. Tapi akhirnya dia senang mendapat telpon dari Zian yang bilang sudah ada di halaman belakang rumah.

Wahida dan semua keluar dari kamar karena kaget dengan teriakan Suci. Terntara Suci cerita soal Marcel yang tak bisa dihubungi setelah terdengar tembakan dari lokasi pembebasan Edo dari penyekapan.

Makin seru Cinta Suci, dikisahkan Sisca menyenggol pot yang ada di balkon dan membuat suasana semakin tegang. Zian minta Sisca cepat turun sebelum keluarganya menyadari rencana mereka. Sisca panik dan nekad turun.

Sisca dan Zian segera masuk kedalam mobil. Sisca panik karna mesin mobil Zian sempat tidak menyala. Zian menenangkan. Tidak lama Sandy muncul dan menghalangi mobil yang sudah menyala.

Suci, Sandy dan Silvy menenangkan Wahida agar tenang kemudian Sandy bilang mau melapor ke polisi atas kasus penculikan. Wahida mencegah karena ini bukan penculikan tapi Sisca kabur atas kemauannya sendiri.

Apa yang diceritakan Cinta Suci selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sherly Senang

Di tepi kolam hotel sudah terhias dengan balon dan pernak – pernik lainnya untuk merayakan ulang tahun Sherly. Dan Sherly, Rony, Bunga serta  Adit sudah berkumpul dan sedang bermain balon dengan gembira.

Sherly tanya mamanya kok belum datang? Saat itu berpapasan dengan Monica yang datang menggunakan dress dan nampak cantik. Sherly pun sangat senang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.