Sukses

Aktor India Rahul Dixit Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Ketika polisi menemukan tubuhnya, Rahul Dixit sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Liputan6.com, Mumbai - Dunia hiburan India kembali berduka. Aktor televisi Rahul Dixit ditemukan meninggal dunia setelah mengakhiri hidupnya sendiri. 

Dilansir dari Bollywoodlife.com, Rahul Dixit ditemukan polisi dalam keadaan meninggal dunia di apartemen yang ia tempati. Kala ditemukan, ia dalam posisi tergantung di langit-langit. Leher Rahul dililit sebuah tali yang digantungkan ke kipas angin yang ada di langit-langit apartemennya.

Ketika polisi menemukan tubuhnya, aktor berusia 28 tahun ini sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan bagi keluarga dan juga penggemar Rahul Dixit. Pasalnya, selama ini ia dikenal sebagai aktor dengan karir yang cukup bagus dan diramal memiliki masa depan cerah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Tak Diketahui

Keluarga pun tidak mengetahui apa penyebab Rahul nekat mengakhiri hidupnya sendiri. Ayahnya hanya bisa meratapi kepergian putranya dengan air mata. Sementara polisi masih belum bisa memberikan informasi lebih detail karena masih memeriksa kasus kematian Rahul.

(Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.