Sukses

7 Potret Transformasi Celine Dion, Pernah Diduga Gagal Operasi Plastik

Di usianya yang telah menginjak 50 tahun, Celine masih aktif bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Celine Dion. Celine Dion merupakan seorang penyanyi asal Kanada. Perempuan yang ladir di Charlemangne, Quebec, Kanada pada 30 Maret 1968 itu sudah menggeluti industri musik sejak tahun 1981.

Di usianya yang telah menginjak 50 tahun, Celine masih aktif bernyanyi. Walau sudah tak muda lagi, ia masih terlihat mengagumkan, tak hanya dari segi suara, tetapi juga penampilan.

Belum lama ini Celine Dion mendapatkan kritikan dari netter tentang penampilannya di Fashion Week Paris 2019 yang sexy, terlalu kurus dan aneh.

Celine Dion menambahkan bahwa pakaian yang ia kenakan, dipilihnya demi mendapatkan energi positif.

"Aku melakukan ini untukku sendiri. Aku ingin merasa kuat, cantik, feminin, dan seksi," tutur diva 50 tahun ini dilansir Liputan6.com dari independent.co.uk, Kamis (31/1/2019

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kehilangan Berat Badan

Celine Dion telah mengecam bahwa dirinya tidak kurus dan aneh, dia mengatakan dia merasa "lebih seksi" dari sebelumnya.

Penyanyi berusia 50 tahun ini mengatakan dia telah kehilangan berat badan dalam beberapa tahun terakhir dan mengubah gaya pakaiannya agar pas dengan tubuh barunya. Dalam sebuah wawancara ia mengatakan

"Saya melakukan ini untuk saya. Saya ingin merasa kuat, cantik, feminin dan seksi. Jika tidak menyukai ini. Jangan repot-repot. Jangan memotret. Jika kamu suka, saya akan ada di sana. Jika kamu tidak, tinggalkan aku sendiri."

Tapi tetap saja perubahan sang diva menjadi perbincangan hangat di antara netter. Berikut transformasi Celine Dion yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber Kamis (31/2/2019).

3 dari 10 halaman

1. Celine Dion saat umur 19 tahun. Pada umur 19 tahun Celine Dion sudah merilis album ke sembilan berjudul "Incognito"

4 dari 10 halaman

2. Cantiknya Celine Dion saat Remaja

5 dari 10 halaman

3. Tahun 2016 saat bersama sang suami René

6 dari 10 halaman

4. Foto bersama Allison Williams 2017, walaupun berumur 47 tahun Celine Dion masih terlihat awet muda dan memiliki postur tubuh yang menawan

7 dari 10 halaman

5. Penampilan Celine Dion saat tampil di Celine Dion Live 2018 pada bulan Agustus.

8 dari 10 halaman

6. Foto yang diunggah sang diva pada 24 Januari ini sangat terlihat perubahan drastis. Terlihat Celine Dion tampak lebih kurus dan keriput.

9 dari 10 halaman

7. Penampilan Celine Dion yang menggegerkan warganet di Paris Fashion Week 2019.

10 dari 10 halaman

Pernah Diduga Operasi Plastik

Seperti dikutip dari laman National Enquirer, Celine Dion justru disebut terlihat mengerikan. Operasi plastik yang ia lakukan gagal total. Alih-alih terlihat cantik, penampilan Celine Dion dianggap seperti nenek-nenek.

Banyak rumor bahwa Celine Dion memutuskan melakukan operasi plastik sekitar 2017 silam. Sayangnya, operasi itu berubah bencana, penampilan Celine Dion masih saja tak berubah.

Seorang dokter yang biasa menangani seleb Hollywood membenarkan Celine Dion melakukan operasi plastik. Semua itu terlihat dari penampilannya di awal 2018 ini.

"Tampaknya Celine Dion memang telah melakukan beberapa prosedur kecantikan. Ia membenahi kerut wajahnya, serta beberapa giginya. Kini, penampilannya tampak lebih rapi," sebut dokter Dave David, dilansir Liputan6.com.

Namun pihak Celine Dion membantah kabar tersebut. Seperti diwartakan GossipCop, pelantun "My Heart Will Go On" tak pernah melakukan operasi plastik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.