Sukses

Romantisnya Makan Malam Chris Pratt dan Putri Arnold Schwarzenegger

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger telah resmi bertunangan

Liputan6.com, London - Kisah cinta Chris Pratt bersama Katherine Schwarzenegger menjadi hal yang menarik untuk disimak. Hanya tujuh bulan berpacaran, keduanya sepakat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Buktinya, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger telah resmi bertunangan. Kabar bahagia ini secara langsung diumumkan oleh keduanya lewat postingan di Instagram.

Menjelang persiapan pernikahan, Chris Pratt dan putri Arnold Schwarzenegger itu asyik menikmati hari bahagia mereka. Dan kali ini keduanya kembali tertangkap berkencan.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger baru saja tertangkap muncul di kawasan London pada Senin (28/1/2019) malam. Menghabiskan waktu bersama, mereka memutuskan untuk makan malam di sebuah restoran seafood.

Aktor Rob Lowe pun kabarnya ikut bergabung dengan mereka. Meski tak cuma berdua saja, pasangan ini tetap bisa menikmati momen romantisnya di malam spesial itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandengan Tangan

Yang lebih mencuri perhatian lagi, malam itu Chris dan Katherine kompak memakai outfit serba hitam. Untuk melawan hawa dingin, mereka juga menjatuhkan pilihannya pada coat tebal.

Kamera paparazzi bahkan sempat mengabadikan momen mesra saat Chris dan Katherine bergandengan tangan di depan umum. Keduanya bahkan sempat tersenyum ramah ke arah paparazzi yang tengah mengerumuninya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.