Sukses

Katherine Schwarzenegger Mulai Akrab dengan Anak Chris Pratt

Katherine Schwarzenegger tengah menyiapkan diri menjadi seorang ibu untuk anak Chris Pratt.

Liputan6.com, Brentwood - Di tengah persiapan pernikahannya, Katherine Schwarzenegger juga tengah menyiapkan diri untuk menjadi seorang ibu untuk anak Chris Pratt.

Pendekatan pun dilakukan, dan baru-baru ini Katherine Schwarzenegger, Chris Pratt dan anaknya Jack yang berusia enam tahun terlihat makan malam bersama.

Melansir laman E!News, ketiganya dilaporkan makan malam di A Votre Sante, salah satu tempat favorit Katherine di Brentwood

"Chris dan Katherine mengobrol dengan Jack. Katherine sangat hangat dan ramanh padanya. Dia memiliki senyum lebar di wajahnya dan mengajaknya bicara. Mereka (Chris dan Katherine) tak membbiarkan dia (Jack) keluar dari percakapan atau (membuat mereka) lupa bahwa ada dia di sana. Ini sangat manis," ujar seorang saksi mata.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencintai Anak-Anak

Lebih lanjut seorang sumber dekat Katherine Schwarzenegger menyebut bahwa kekasih Chris Pratt itu adalah seorang yang mencintai anak-anak.

Seiring dengan cintanya pada Chris, Katherine pun akan berusaha mencintai dan menjadi ibu yang baik untuk Jack. "Katherine selalu mencintai anak-anak dan Jack sangat istimewa baginya," ujar sumber tadi.

 

3 dari 3 halaman

Menikah Musim Panas

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger kabarnya akan menikah pada musim panas mendatang. Terkait pernikahan tersebut, Chris ingin menggelarnya di sebuah tempat yang sangat berarti untuk Katherine, yaitu di dekat pantai. Martha's Vineyard, tempat di mana Katherine bertumbuh.

Di momen pernikahan keduanya ini, Chris pun benar-benar ingin membahagiakan Katherine dan menciptakan momen tak terlupakan untuknya. "Chris ingin dia memiliki hari yang sempurna dan apapun yang dia inginkan. Ini akan menjadi pernikahan besar yang sangat tradisional," katanya. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini