Sukses

Sempat Kurang Puas dengan Aktingnya, Begini Totalitas Boy William di Film Baru

Liputan6.com, Jakarta Boy William dan Gisella Anastasia akan tampil bersama dalam film komedi terbarunya yang genre komedi Laundry Show. Di film tersebut, Boy William berperan Uki alias Kokoh pria yang memutuskan keluar dari pekerjaannya, dan berinisiatif untuk membuka usaha laundry.

Sementara Gisella Anastasia berperan sebagai Agustina, yang ikut mendirikan usaha laundry di depan usaha milik Kokoh. Namun, di tengah persaingan bisnisnya tersebut, akhirnya mereka berdua terjebak kisah asmara.

Saat bertandang, ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019), Boy William mengungkapkan ia ingin melakukan aktingnya dengan sebaik mungkin. Ini karena ia sempat merasa kurang puas dengan aktingnya di beberapa film sebelum ini. 

"Jadi kita mengubah karakter diri kita, jadi akun pengin do something right. Karena selama ini, jujur, ada beberapa film, pas aku keluar dari premier, aku sendiri kaya... huh...," ungkap Boy William sembari mengekspresikan rasa kecewanya.

2 dari 3 halaman

Melepaskan Karakter

Boy William juga bercerita bagaimana ia bisa membuang karakter dirinya yang asli, dengan bantuan pelatih akting atau bertemu dengan pemain film Laundry Show.

"Tapi kali ini ada acting coach, kita ngegali karakternya. Terus kita bener-bener intense setiap malem malah ketemu, sama Gisel juga. Jadi gimana caranya bisa melepaskan karakter si Boy," tutur Boy William.

Sementara Gisella Anastasia mengaku bahwa proses bertukar pikiran juga ikut mematangkan aktingnya.  

"Iya untungnya kita di shooting kali ini disiapin brainstorming, jadi lebih fun. Dari awal kita juga dikasih kebebasan sama sutradaranya, ini mau dibawa ke mana karakternya, tapi tetap dengan koridor-koridor yang mereka bayangkan," ungkap wanita berusia 28 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Tayang 7 Februari

Tidak hanya diperankan oleh Boy William dan Gisella Anastasia, Laundry Show juga dimainkan oleh Tissa Biani, Erick Estrada, Indra Jegel, Mamat Alkatiri, Marshel Widianto, serta David Saragih.

Laundry Show akan tayang di bioskop Indonesia pada 7 Februari mendatang. (Siti Fuadah/mgg)

Kenalin, Eva Claire Pilot Cantik Maskapai Cathay Pasific
Loading
Artikel Selanjutnya
Menjanda, Gisella Anastasia Mulai Didekati Banyak Pria?
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Akui Sering Dimarahi Gempita