Sukses

Main Film PSP: Gaya Mahasiswa, Aura Kasih Tak Pernah Berhenti Tertawa

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih bermain dalam film terbarunya yang berjudul PSP: Gaya Mahasiswa. Dalam film tersebut, Aura Kasih berperan sebagai ibu kost bernama Fatimah. Menurut wanita asal Bandung itu, PSP: Gaya Mahasiswa adalah film yang sangat menghibur. Ia pun berharap, lewat film ini para penonton bisa terhibur.

Saat gala premiere film PSP: Gaya Mahasiwa, di Jakarta, akhir pekan lalu,  Aura Kasih, di Jakarta, memang hadir bersama dengan suaminya Eryck Amaral. Aura Kasih pun mengungkapkan film yang dibintanginya ini penuh dengan unsur komedi.

"Kesannya dari tadi nggak berhenti ketawa. Lucunya mereka itu natural banget. Semoga penonton terhibur," kata Aura Kasih usai acara.

Film PSP: Gaya Mahasiswa dianggap Aura Kasih bukan sekadar hiburan. Namun, ada juga pesan moral yang bisa diambil dari film ini.

"Mengambil sesuatu pesan moralnya bisa diterima sesuai dengan judulnya PSP: Gaya Mahasiswa," ujar Aura Kasih.

2 dari 3 halaman

Pemain Lain

Selain Aura Kasih, film ini juga dibintangi duo host kenamaan Indonesia, Danang dan Darto. Bermain film bukanlah hal baru bagi mereka. Sebelumnya, keduanya pernah terlibat dalam film tanah air lainnya. Hanya saja, saat itu mereka tampil baru sebatas cameo.

Namun baru kali inilah duo host acara The Comment ini didapuk menjadi tokoh utamanya. "Wah, kita waktu itu kaget ya. Soalnya legend banget gitu PSP kan," ungkap Darto saat dijumpai usai acara.

"Kita termasuk yang dengerin (PSP - Pancaran Sinar Petromaks)," sambung Danang.

3 dari 3 halaman

Senang

Danang dan Darto berharap agar rasa senang tidak dirasakan oleh mereka saja. Tapi juga oleh para penonton. 

"Semoga kesenangan kita bisa menular ke yang menonton," kata Danang.

"Betul sekali. Alhamdulillah lucu, mudah-mudahan bisa diterima dengan para penonton indonesia lah," pungkas Darto.

Selain Aura Kasih, film yang diproduksi oleh Max Pictures ini dibintangi oleh para komika yang berperan sebagai personel OM PSP. Seperti Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdur, Boris Bokir, hingga Wira Nagara.

OM PSP seperti diketahui band yang ngetop di tahun 1980-an. Mereka kerap memainkan lagu-lagu humor.

Film PSP: Gaya Mahasiswa mulai tayang pada tanggal 31 Januari 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bayi Aura Kasih Akan Diajarkan 4 Bahasa
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Akhirnya Berdamai dengan Yan Widjaya