Sukses

Mitha The Virgin Bangga Bisa Mengenal Ahmad Dhani

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani telah dijatuhi vonis 18 bulan penjara saat sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019). Ahmad Dhani terbukti bersalah dalam kasus ujaran Kebencian melalui akun Twitter miliknya, @AHMADDHANIPRAST beberapa waktu lalu.

Setelah Ahmad Dhani dijatuhkan vonis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dukungan demi dukungan hadir untuk Ahmad Dhani. Salah satunya adalah Mitha The Virgin.

Mitha The Virgin menilai bahwa apa yang dialami Ahmad Dhani ini adalah bagian dari perjalanan hidup. Hal itu dituliskan di sebuah unggahan Instagram Mitha The Virgin pada Senin (28/1/2019).

"Setiap orang punya jalan hidupny masing2 .. Dan saya bangga beliau sudah hadir dalam jalan hidup saya dgn menjadikan karier saya baik hingga bisa memberi nafkah keluarga besar saya," tulis Mitha The Virgin.

 

2 dari 3 halaman

Berpengaruh

Selain itu, Mitha The Virgin juga meyakini bahwa Ahmad Dhani adalah sosok yang cukup memberikan pengaruh tidak hanya baginya, tetapi juga orang-orang lain.

"saya yakin , ada banyak keluarga yang setuju bahwa beliau sangat berpengaruh baik bagi masing2 jalan hidup org org yg prnh ada disamping beliau dan bekerja dgn beliau," lanjut Mitha The Virgin.

3 dari 3 halaman

Peduli

Terakhir, Mitha The Virgin memberikan dukungan moril kepada suami Mulan Jameela tersebut. Ia mencoba meyakinkan bahwa masih banyak orang yang peduli terhadapnya.

"Keep strong Boss @ahmaddhaniofficial @ahmaddhaniprast .. Mas Dhani ga sendiri kok ,, we love u .. 😘," tulisnya lagi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cameria Happy Pramyta (@mitathevirgin) on

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Deretan Artis yang Menikah Siri, Selain Ammar Zoni dan Irish Bella
Artikel Selanjutnya
Karaoke Masterpiece Signature Buka Cabang di Bandung