Sukses

Makan Malam Bareng Kekasih, Mike Lewis Ajak Anak

Hubungan asmara Mike Lewis dan sang kekasih, Janisa Pradja makin lengket saja.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Mike Lewis dan sang kekasih, Janisa Pradja makin lengket saja. Keduanya tak malu lagi memperlihatkan kemesraan pada publik di akun Instagram masing-masing.

Saat ini Mike Lewis, dan Janisa Pradja tengah menikmati liburan di Bali. Kebersamaan ini tak hanya dinikmati berdua saja, melainkan bertiga dengan Kenzou, putra semata wayang Mike dengan Tamara Bleszynski.

Melalui akun Instagram, baru-baru ini, Mike Lewis memperlihatkan momen manis saat makan malam bersama.

Meski hubungannya dengan Janisa terbilang masih sangat baru, terlihat jelas jika wanita yang tinggal di Amerika Serikat ini sudah terlihat dekat dengan Kenzou.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Mike Lewis menuliskan caption yang berbunyi, "Sebuah makan malam yang berbeda dari lainnya. Sebuah awal dari hal-hal di masa depan (hubungan kami)."

 

3 dari 3 halaman

Mesra

Di saat Mike memamerkan foto kebersamaan mereka bertiga, Janisa memilih untuk mengunggah potret mesra mereka. Bersantai di sebuah hotel bintang 5 yang terletak di kawasan Ubud, keduanya terlihat asyik menikmati sarapan di dalam kolam renang.

Mesra bak pasangan pengantin baru yang sedang berbulan madu, pasangan ini memamerkan senyum ke arah kamera sambil memegang segelas champagne. Tampaknya Mike dan Janisa benar-benar menikmati momen liburan kali ini. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.