Sukses

Pulang Liburan, Mike Lewis Makin Serius dengan Kekasih

Mike Lewis mengaku serius menjalin asmara dengan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Mike Lewis baru saja menjalani liburan romantis dengan sang kekasih Janisaa Pradja. Keduanya sempat melancong ke California selama beberapa waktu.

Seiring dengan kepulangannya, pasangan ini disebut-sebut akan segera menggelar pernikahan. Kabar tersebut pertama kali tercium lewat unggahan Mike Lewis di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Mike Lewis menggaungkan beberapa video yang sudah diedit. Video tersebut menunjukkan kebahagiaannya dengan Janisa.

Ditemui di Jakarta baru-baru ini, Mike Lewis membenarkan bahwa dirinya belum lama ini berlibur dengan kekasih. Pasangan tersebut juga mengaku sengaja memilih California sebagai destinasi liburannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serius Menikah

"Hahaha iya, sebenarnya aku ajak dia balik ke Indonesia, karena dia sebenarnya orang Indonesia tapi tinggal di California. Jadi saat aku liburan ke sana (California) aku bilang kenapa enggak balik sama aku. Tapi aku lumayan serius juga (siap menikahi kekasih)," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Buatan Kekasih

Mike pun mengatakan video yang berdurasi satu menit yang diunggahnya itu merupakan editan dari sang kekasih. Mike justru kaget ternyata kekasihnya jago mengedit video. "Itu dia (yang mengedit), dia kayaknya punya bakat editing," kata Mike Lewis. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini