Sukses

Punya Pacar Baru, Mike Lewis Berharap Segera Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Mike Lewis membawa kabar bahagia. Usai bercerai dari Tamara Bleszynski, Mike kabarnya suadh memiliki gandengan baru. Beberapa unggahan Mike Lewis bersama kekasihnya di Instagram bisa menjadi bukti nyata.

Yang terbaru, Mike Lewis memajang foto sang kekasih sembari membubuhkan status "Kangen." "Pacar saya jauh, jadi kangen sama dia," ujar Mike Lewis di Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Mike Lewis mengatakan kekasihnya adalah seorang Warga Negara Indonesia (WNI) tetapi tinggal di Amerika Serikat. Sang kekasih, kata Mike, akan kembali ke Indonesia tak lama lagi. "Kemungkinan besar bulan depan," ucap dia.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Ingin Segera Menikah

Pria 36 tahun ini merasa sangat bahagia telah memiliki kekasih baru. Meski dikabarkan baru menjalin hubungan beberapa waktu, dia berharap kisah asmaranya berakhir di pelaminan.

"Dia bukan dari dunia entertainment. Thank God. Bukan orang yang mau manfaatkan nama saya. Harus doakan (segera menikah) kalau ini benaran akan jadi," tutur pria asal Kanada ini.

View this post on Instagram

Kangen.

A post shared by mike lewis (@mike_lewis) on

3 dari 3 halaman

Anak Kenal

Selanjutnya, Mike mengaku mengenal sang kekasih tiga tahun lalu. Tetapi, hubungan asmara sebagai sepasang kekasih baru dijalin empat bulan.

"Lebih baik jadi teman dulu sebelum jadian. Jadi, Kenzo (anak Mike dari Tamara) sudah kenal. Waktu ke Korea kemarin, teman-teman saya pun sudah kenal," kata dia. (Cynthia Amanda Male/Dream.co.id)

Artikel Selanjutnya
Nusantara, Kreasi Batik Modern untuk Pria-Pria Urban
Artikel Selanjutnya
Pakai Baju Adat, Mike Lewis dan Kekasih Cuek Bertingkah Konyol