Sukses

Ahmad Dhani Dipenjara, Maia Estianty Kuatkan Anak-Anak

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memvonis Ahmad Dhani bersalah.

Liputan6.com, Jakarta - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memvonis Ahmad Dhani bersalah dan dijatuhi hukuman 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian. Vonis ini lebih rendah dari tuntutan jaksa terhadap Ahmad Dhani, yakni 2 tahun penjara.

Vonis hakim ini tentu membuat anak-anak Ahmad Dhani prihatin dan diliputi kesedihan. Lewat akun Instagram pribadinya, El Rumi menyampaikan dukungannya untuk sang ayah tercinta.

"Hadapi dengan senyuman, be storng and keep being you dad! Biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending love from London," tulis El Rumi di Instagramnya pada Senin (29/1/2019).

Bersama dengan keterangan itu, El Rumi memperlihatkan foto dirinya saat masih kecil dulu. Ia berdiri dalam rangkulan hangat sang ayah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikuatkan Maia Estianty

Unggahan ini pun menarik perhatian ibu kandung El Rumi, Maia Estianty. Istri Irwan Mussry ini pun menguatkan anak tercintanya.

"Be strong sayang. I LOVE YOU SO MUCH," tulis Maia Estianty di kolom komentar unggahan El Rumi.

 

3 dari 3 halaman

Be Strong

Sama dengan El, Dul Jaelani juga memberi dukungannya kepada ayahnya. Anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut menuliskan kalimat motivasi.

"Haruslah kuat. Jangan lembek. Namun jangan jadi penindas. #TiadaTuhanSelainAllah," tulisnya dengan menyertakan foto aliran sungai yang tenang.

Unggahan Dul Jaelani juga dikomentari oleh sang ibunda. "Be strong," tulisnya dengan membubuhkan tanda hati berwarna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini