Sukses

Merasa Penuh Dosa, Fitri Kalina Kembali Umrah Kelima Kalinya

Fitri Karlina kembali menjalani ibadah umrah lantaran merasa dirinya penuh dengan dosa.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Fitri Karlina akan kembali menjalani ibadah umrah. Bersama sang suami, Hendra Sumendap, Fitri Karlina akan menginjakan kaki ke Tanah Suci, Mekkah. Ini merupakan perjalanan Fitri yang kelima kalinya dalam menjalani ibadah haji kecil tersebut.

Bukan untuk pamer atau gaya hidup, Fitri Karlina kembali melakukan ibadah umrah lantaran dirinya merasa kalau penuh dengan dosa.

"Kenapa aku sering umrah? Karena memang aku tuh pengin menghapuskan dosa-dosa aku selama ini," kata Fitri Karlina ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berdosa

Menurut Fitri Karlina, menjalankan ibadah umrah adalah salah satu cara terbaik menggugurkan dosa-dosa yang telah ia perbuat. Terlebih dirinya punya banyak kesalahan kepada banyak orang.

"Aku merasa berdosa sekali selama ini sama semua orang, sangat berdosa. Sehingga aku pengin mohon ampun kepada Allah subhanahu wata'ala dalam doaku nanti disana," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Harapan

Fitri Karlina berharap, ibadah umrahnya nanti bisa berjalan dengan lancar. Serta dirinya diberikan kesehatan saat berangkat sampai pulang nanti.

"Semoga lancar semua ibadahnya di sana, dan sehat saat berangkat sampai pulang," kata Fitri Karlina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.