Sukses

Dash Berlin Siap Goyang Jakarta di Bulan Februari 2019

Liputan6.com, Jakarta Penggemar musik EDM Indonesia tentu tak asing dengan nama Dash Berlin. DJ papan atas asal Belanda ini bakal kembali manggung di Indonesia. Tak hanya di Jakarta, sahabat karib Syahrini ini juga akan manggung di Lampung, Medan, Yogyakarta, Bali dan Jakarta. Di Jakarta, Dash Berlin akan menghibur fansnya di The Pallas Jakarta pada 1 Februari 2019. 

Terakhir kali Dash Berlin manggung adalah pada tahun 2015 lalu di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebelumnya, di tahun 2014 dia juga pernah menghentak pulau Bali.

"Kedatangan Dash Berlin ke Indonesia bukan tanpa alasan, dengan menggandeng Top DJ No 52 di dunia (dari Top 100 World DJ) tersebut, Royal Brewhouse siap mengkampanyekan tema #INCONTROL," ujar Leong, perwakilan Royal Brewhouse selaku penyelenggara dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

 

2 dari 3 halaman

Penampilan Khusus

DJ pemilik nama lengkap Jeffrey Sutorius itu dibawa Royal Brewhouse untuk melakoni konser bertajuk Spread Love Tour 2019. Dia akan kolaborasi dengan DJ nomor 1 di Indonesia, Jyap dalam konser bertarjuk #INCONTROL Spread Out Tour 2019 tersebut.

"Setelah itu akan dilanjutkan dengan performance Jeffrey Sutorius dan Top DJ No 1 dari Top 100 DJ Indonesia 'Jyap' akan menjadi pembuka dalam acara tersebut," tutup Leong.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Penggemar

Leong menyebut bahwa Dash Berlin memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Saat manggung di Bali, Dash Berlin terkesan dan merasa terhormat saat itu karena bisa memanjakan para penggemarnya lewat aksi panggungnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Barbie Kumalasari, 6 Artis Ini Juga Lakukan Sulam Bibir
Artikel Selanjutnya
Kebaya Istimewa dari Anne Avantie untuk Syahrini