Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Luna Maya Ogah Ganggu Kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce kembali santer diperbincangkan publik. Kedekatan mereka sepertinya makin lengket sejak beberapa kali terpergok jalan berdua.

Sebelum tepergok dengan Pevita Pearce, Ariel NOAH sempat dikabarkan kembali dekat dengan sang mantan, Luna Maya. Hal ini lantaran keduanya kembali berkomunikasi setelah keduanya menjomlo lagi.

Dalam acara Suka-Suka Sore-Sore, Ayu Dewi menelepon vokalis band NOAH itu. Luna yang sudah mengetahui mantannya tengah dekat dengan seseorang pun langsung melarang Ayu, karena tak ingin wanita tersebut marah. Namun begitu, kala itu belum beredar kabar mengenai kedekatan Ariel dengan Pevita Pearce.

“Enggak usah lah. Kalau orangnya sudah punya pacar janganlah. Kasihan loh, ceweknya nanti marah,” ujar Luna Maya, Rabu (23/1/2019).

Namun, Ayu Dewi tetap menghubungi Ariel NOAH dengan saluran telepon sambil berdalih. “Namanya jaga silaturahmi itu memperpanjang usia,” kata Ayu Dewi.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Ganggu

Selama panggilan tersebut belum dijawab oleh Ariel, Luna Maya terus meminta Ayu agar tak usah meneleponnya. Wanita kelahiran Bali itu enggan mengganggu hubungan mantannya dengan kekasih barunya.

“Kalau misalkan orang ada pacarnya kan enggak enaklah. Jangan ganggu-ganggu hubungan orang,” tutur Luna Maya.

Tak kunjung dijawab, akhirnya Ayu Dewi pun menutup sambungan telepon itu dan menunjukkan ekspresi kesal.

“Kita nanti coba pakai telepon langsung ya,” paparnya.

3 dari 3 halaman

Tengah Dekat

Baru-baru ini, video Ariel dan Pevita Pearce tengah viral di media sosial. Keduanya hendak menonton film bareng. Dalam video tersebut, pria 37 tahun itu menghampiri Pevita yang sedang membeli makanan dan minuman sambil bantu membawakan.

Mereka pun kompak mengenakan pakaian hitam dan putih. Kala itu, Ariel juga tampak memperkenalkan seorang temannya kepada Pevita.

Kontan saja hal ini membuat warganet semakin penasaran. Sejumlah foto Pevita di Instagram dibanjiri komentar warganet yang menentang kedekatannya dengan Ariel. Namun, banyak pula yang mendoakan keduanya segera menikah.

(Lavenia/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Luna Maya Saat Menikmati Sunset di Gili Trawangan
Artikel Selanjutnya
Cantik, Muda dan Sukses tapi 5 Artis Indonesia Ini Betah Menjomblo