Sukses

Ada Adegan Ekslusif Dilan 1991 di Film PSP : Gaya Mahasiswa

Film Dilan 1991 akan tayang pada 28 Februari 2019.

Liputan6.com, Jakarta Max Pictures membuat sebuah terobosan baru dalam sejarah promosi film Indonesia. Film PSP : Gaya Mahasiswa yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 31 Januari 2019, akan menampilkan adegan ekslusif film Dilan 1991

Menurut produser Max Pictures, Ody Mulya, hal tersebut merupakan pertama kali dilakukan dalam film Indonesia yakni Dilan 1991 dan PSP: Gaya Mahasiswa.

"Untuk di Indonesia ini adalah yang pertama. Kebetulan film PSP : Gaya Mahasiswa dan Dilan 1991 produksi Max Pictures. Jadi kami saling membantu promo. Dan mungkin adegan eksklusif Dilan 1991 yang ada di film PSP : Gaya Mahasiswa tidak ada atau berbeda dengan yang ada di film Dilan 1991 nya," ujar Ody Mulya dalam keterangannya kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (23/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Korelasi

Sutradara film PSP : Gaya Mahasiswa, Hilman Mutasi mengungkapkan, adanya adegan eksklusif  film Dilan 1991, ada korelasinya dengan cerita yang menggambarkan kehidupan grup band PSP yang ngetop di awal tahun 1980-an. 

"Azis (Azis Doa Ibu), di salah satu scene nyebut-nyebut nama Dilan," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Istimewa

Sedangkan sutradara film Dilan 1991, Fajar Bustomi mengaku adegan yang ditayangkan di film PSP : Gaya Mahasiswa itu istimewa. Di sana Iqbal dan Milea hadir bersama pemeran pendukung. 

"Kenapa saya bilang istimewa, karena menurut saya itu scene paling lucu di film Dilan 1991," ujarnya.

Film PSP : Gaya Mahasiswa sendiri merupakan sebuah film komedi yang diperankan oleh Aura Kasih, Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara. Ada juga penampilan dari personil OM PSP aslinya, seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini