Sukses

Gisella Anastasia Akui Belum Move On dari Gading Marten

Perpisahan merupakan hal terberat yang harus dihadapi Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta - Perpisahan merupakan hal terberat yang harus dihadapi Gading Marten dan Gisella Anastasia. Keduanya resmi bercerai setelah lima tahun hidup sebagai pasangan suami istri.

Meski perceraian merupakan kesepakatan kedua belah pihak, namun kesedihan tetap singgah di hati Gisella Anastasia. Saat ini ia mengaku belum bisa melupakan Gading Marten.

"Bingung ya, kalau dibilang move on itu lupa dan nyari yang lain, ya itu susahlah. Pasti apa pun yang terjadi, yang namanya bareng-bareng 7 tahun kalau sama pacaran," imbuh Gisella Anastasia di PN Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Gisella Anastasia tetap membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan keadaannya yang baru. Membiasakan diri hidup tanpa Gading Marten di sisinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

"Pastilah (sedih) orang pacaran berapa bulan aja rempong setengah mati. Orang putus aja bikin klarifikasi, pastilah setiap hubungan pasti butuh waktu menerima, semua butuh waktu," jelasnya.

"Bedanya ini kan pernikahan jadi sudah dipikirin matang banget sampai harus pisah. Kalau matang segala macam sudah, cuma kalau ditanyain move on segala macem, ya proses," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Resmi Cerai

Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi memutus pernikahan keduanya pada Rabu (23/1/2019) setelah menjalani proses persidangan hampir dua bulan.

Meski memutuskan untuk tak bersama lagi, namun tak berarti hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten memburuk. Komunikasi keduanya tetap terjalin dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini