Sukses

Rayakan Ultah Perkawinan Ke-8, Irwansyah - Zaskia Sungkar Ditagih Anak

Zaskia Sungkar dan Irwansyah merayakan ulang tahun perkawinan dengan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Usia pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah genap delapan tahun. Keduanya merayakan dengan melakukan ibadah ke Tanah Suci, Selasa (22/1/2019).

Berada di kota penuh berkah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar berdoa supaya imannya istikamah dan selalu bersyukur. Mereka juga tak lupa menyisipkan doa agar diberikan buah hati.

Diketahui, hingga kini Irwansyah dan Zaskia Sungkar belum memiliki keturunan. Kedua orang tua mereka pun selalu menagih, tak sabar menanti kehadiran sang cucu.

Doa ingin punya anak sudah pasti. Karena kita sudah delapan tahun dan sudah ditagih terus sama mertua dan orang tua saya juga,” ujar Irwansyah, dalam saluran YouTube Cumi Cumi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikhtiar dan Berdoa

Untuk mewujudkan keinginanya tersebut, Irwansyah dan Zaskia Sungkar tak luput dalam berikhtiar dan berdoa. Salah satunya berdoa di Tanah Suci.

“Bagian dari usaha kita kan selain ikhtiar ya salah satunya juga berdoa. Makanya setiap umrah kita enggak pernah lupa berdoa minta dikasih keturunan di waktu yang tepat. Pokoknya kita yakin, takdir Allah itu sudah yang terbaik,” tutur Zaskia Sungkar.

 

3 dari 3 halaman

Rajin Ikut Kajian Musyawarah

Untuk bisa terus istikamah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar selalu hadir dalam kajian musyawarah. Baru-baru ini, acara tersebut digelar di kediaman sahabatnya, Raffi Ahmad.

Dalam kegiatan tersebut, selain mendengarkan ceramah, mereka juga selalu memanjatkan doa agar bisa lebih baik dari sebelumnya. (Lavenia/Mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini