Sukses

Istri Meninggal, Ustaz Maulana Sempat Pingsan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tujuh tahun melawan kanker usus, istri Ustaz Maulana mengembuskan napas terakhir pada Minggu (20/1/2019) pada pukul 16.21 WITA. Duka mendalam sangat dirasakan Ustaz Maulana.

Oki Setiana Dewi, wanita berhijab yang kerap menemani Ustaz Maulana di acara Islam Itu Indah datang melayat ke rumah duka di Makassar.

Saat berada di sana, Oki Setiana Dewi duduk bersebelahan dengan saudara Ustaz Maulana, Hajjah Hafsah. Dia bercerita bila Ustaz Maulana pingsan.

"Sebelumnya Hajjah Hafsah juga memberi tahu bahwa Ustadz sempat pingsan. Mungkin karena kelelahan dan belum makan," tulis Oki Setiawan Dewi di akun Instagramnya, Senin (21/1/2019).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Anak-Anak Tak Tahu

Oki Setiana Dewi tak dapat membendung air matanya saat melihat Ustaz Maulana tidur di samping jasad istri bersama keempat anaknya.

"Anak-anak sebelum tidur tadi, tertawa-tawa dan mengatakan 'Ummi udah tidur. Anak-anak belum paham" bisik Hajjah Hafsah, saudara Ustadz , yang kebetulan duduk di samping saya," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Susu

Nur Aliyah meninggalkan empat anak yang masih kecil-kecil. Lantaran istri pergi untuk selama-lamanya, Ustaz Maulana yang menyiapkan susu untuk mereka.

"Lagi-lagi saya kembali tak bisa menahan tangis saat Ustadz, memberi susu kepada anak-anaknya yang masih kecil-kecil," tambah ibu tiga anak ini. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS