Sukses

Tambah Matang, Andika Kangen Band Makin Tahan Di-bully

saat menerima bully-an, Andika Kangen Band tidak marah sama sekali.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band sepertinya sudah kenyang menyantap segala cacian yang datang dari warganet terhadapnya. Bullying yang datang kepadanya seperti sudah menjadi sajian kesehariannya. Buktinya, saat menerima bully-an, Andika Kangen Band tidak marah sama sekali.

Andika Kangen Band seperti memiliki imun dari cacian-cacian tersebut. Hal itu diakuinya saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (19/1/2019).

"Kalau di-bully sih sebenernya enggak seneng ya, cuma ya udah kayak permainan. Gue ini hidup bukan untuk di-bully, untuk nyari duit. Kalau masalah orang ngomong ini itu, biasa aja. Gue enggak minta makan dari orang," kata Andika Kangen Band dengan tegas.

Andika Kangen Band juga meyakini betul di balik cacian dan cibiran warganet, selalu ada hikmah yang ia dapat. Yang paling terlihat adalah dari sisi pekerjaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anugerah

"Kalau gua kan prinsipnya dari bully-an itu kan di balik itu masih ada anugerah. Di balik orang nge-bully gue ternyata gue dapat uang banyak, belum tentu yang nge-bully gue itu lebih mewah dari gua kehidupannya. Mobilnya lebih banyak dari gua, tanahnya lebih banyak, rumahnya lebih bagus dari gua, biasanya kan begitu," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Sempat Marah

Kendati demikian, kekebalan Andika Kangen Band dari cibiran warganet tidak serta-merta ia dapatkan. Andika Kangen Band mengakui bahwa di awal perjalanan kariernya, ia mengaku sempat kesal dengan bullying yang kerap diterimanya.

"Kadang yang tadinya marah di awal-awal umur gua 21 terus sampai 27. Begitu gua masuk kepala tiga, kepala empat, gue ketawa, gue kayak main game," ungkap Andika Kangen Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini