Sukses

Ditendang Ayu Ting Ting, Andika Kangen Band Anggap Rekayasa

Andika Kangen Band menyatakan dirinya memiliki hubungan baik dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Video Ayu Ting Ting yang menendang Andika Kangen Band dalam sebuah acara talk show, viral di media sosial. Banyak yang menganggap Ayu Ting Ting benar-benar kesal dengan tingkah Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band diduga telah melakukan hal yang kurang menyenangkan kepada Ayu Ting Ting. Namun Andika Kangen Band membantah hal tersebut.

Andika Kangen Band menyatakan dirinya memiliki hubungan baik dengan Ayu Ting Ting. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (19/1/2019).

"Gue sama Ayu akrab lah, orang gua pernah bikin lagu sama Ayu, sering ketemu, ngapain (bertengkar)?" kata Andika Kangen Band.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuntutan

Lebih lanjut, Andika Kangen Band menjelaskan jika memang ada pertengkaran-pertengkaran kecil yang tersaji di layar kaca antara ia dengan lawan mainnya, hal itu dipastikan semata karena tuntutan.

"Cuma karena tuntutan pekerjaan, kan kita gladi bersih ada skenario, yang harus kita mainkan. Ada sketsa kita main ada yang gimmick itu biasa. kalau serius gitu enggak laku," ungkap Andika Kangen Band.

 

3 dari 3 halaman

Biasa Saja

Sementara itu, kejadian tersebut dikatakan Andika Kangen Band tidak berpengaruh kepada hubungannya dengan Ayu Ting Ting, "Ya biasa-biasa aja gua nanggepinnya. Biasa main sama kayak gua sama Ruben (Onsu), gua main di luar bercanda kok di samping kita break syuting kita ngobrol bercanda," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini