Sukses

Tak Percaya Diri Dijuluki Ini, Andika Kangen Band Ingin Lebih Tampan

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band sering dijuluki sebagai "Babang Tamvan" oleh para warganet. Gara-garanya adalah tabiatnya yang sering bergonta-ganti kekasih.

Namun rupanya Andika Kangen Band kurang percaya diri dengan julukan yang disematkan kepadanya. Khususnya dengan jerawat yang memenuhi wajahnya.

Untuk itu, Andika Kangen Band melakukan upaya-upaya untuk menghilangkan jerawat di wajahnya. Salah satunya adalah perawatan di Beauty Inc Sunrise, di Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (19/1/2019) siang.

"Jujur aja ya, gua tuh deg-degan khawatir aja gitu. Gua bisa enggak nih lebih tampan lagi? Itu yang gua takutin," kata Andika Kangen Band sebelum perawatan.

 

2 dari 3 halaman

Banyak Pekerjaan

Dipandu oleh Dr Wenny Tan, Andika Kangen Band mencoba berkonsultasi terlebih dahulu sebelum dilakukan tindakan medis. Andika Kangen Band mengaku pasrah dengan apapun yang akan dilakukan dokter untuk wajahnya.

"Terserah dokter aja, pokoknya saya pengin ganteng!" pinta Andika.

"Wah PR nya banyak ini, ngurusin dia," timpal Dr Wenny Tan.

"Terserah dokter lah. Mau bedah wajah saya pakai seng atau plastik juga enggak apa-apa dok," balas Andika Kangen Band bercanda.

 

3 dari 3 halaman

Maksimal

Setelah berkonsultasi, Dr Wendy Tan pun menentukan tindakan apa saja yang akan dilakukan untuk masalah Andika Kangen Band.

"Jerawatnya besar-besar ini, nanti saya suntik supaya sembuh dari jerawat. Kemudian di filler, ada yang kurang rata, dan terakhir kita laser. Harusnya bisa lah jadi 'Babang Tamvan'. Ya kita maksimalkan saja apa yang bisa dimaksimalkan," ungkapnya.

"Pokoknya kalau gua jadi ganteng, dokter berhasil. Mudah-mudahan sembuh ya jerawat dan bolong-bolong ini," harap Andika Kangen Band lagi.

Kabar untuk Para Jomblo, Pria Ini Tawarkan Jasa Pacar Sewaan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Dianggap Kurang Ajar kepada Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Andika Kangen Band
Artikel Selanjutnya
Tak Nyaman dengan Kelakuan Andika Kangen Band, Ayu Ting Ting Spontan Menendang