Sukses

Ranty Maria Buka Suara Tentang Pertunangan Ammar Zoni - Irish Bella

Kabar pertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella juga telah sampai ke telinga Ranty Maria.

Liputan6.com, Jakarta - Hati Ammar Zoni sudah mantap untuk menjadikan Irish Bella sebagai pasangan hidup. Pesinetron berusia 25 tahun tersebut telah melamar Irish Bella pekan lalu di lokasi syuting.

Kabar pertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella juga telah sampai ke telinga mantan kekasih Ammar Zoni, Ranty Maria. Dalam sebuah acara, Ranty Maria pun dimintai pendapatnya tentang lamaran sang mantan.

"Aku ikut senang untuk mereka. Memang aku kemarin sudah menyelesaikan semuanya sama dia itu baik-baik jadi sebenarnya enggak ada masalah," kata Ranty dalam acara OK Show, Kamis (17/1/2019).

Kabar lamaran sang mantan diketahui Ranty Maria melalui para penggemarnya, bukan dari Ammar Zoni secara langsung.

"Kebetulan orang-orang zaman sekarang kan sosmed banget ya jadi fans aku banyak yang ngetag. Jadi tahu dari media sosial," jelas pesinetron berusia 19 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa dari Ranty

Sebagai sahabat, Ranty Maria juga mendoakan yang terbaik untuk kelangsungan hubungan Ammar Zoni dengan Irish Bella. Ia berharap, jalinan cinta keduanya langgeng selamanya.

"Selamat semoga ke depannya menjadi keluarga yang samawa," tandas artis berkulit putih tersebut.

3 dari 3 halaman

Lamaran

Di tengah keluarga dan para sahabat, Ammar Zoni melamar Irish Bella dengan kalimat yang begitu manis. Ammar Zoni mengenakan kemeja pink sementara Irish Bella mengenakan busana putih.

Dalam lamaran tersebut, Ammar Zoni mengungkap bahwa ia tak bisa memberi Irish Bella kemewahan, melainkan kesetiaan untuk selalu bersama di jalan yang diridhai Tuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini