Sukses

Putra Arnold Schwarzenegger Pamer Otot Kekar, Mirip Sang Ayah?

Joseph Baena menirukan gaya Arnold Schwarzenegger saat memenangkan kejuaraan Mr Olympia keenam kalinya pada 1975.

Liputan6.com, Los Angeles - Menyebut nama Arnold Schwarzenegger, mungkin yang langsung diingat orang adalah tubuh kekarnya yang berotot. Apalagi ia memang pernah menyandang gelar Mr Olympia, sebuah kejuaraan binaraga prestisius.

Nah, kini tampaknya Arnold Schwarzenegger mewariskan tubuh kekarnya ini kepada putranya, Joseph Baena.

Lihat saja unggahan pria 21 tahun ini di Instagram miliknya, baru-baru ini. Dengan bertelanjang dada ia berpose memunggungi kamera sambil menekuk salah satu lengannya.

Dilansir dari People, ini adalah gaya ikonis Arnold Schwarzenegger saat memenangkan kejuaraan Mr Olympia keenam kalinya pada 1975.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Arnold?

"Just a lil thicc," tulis Joseph Baena yang menggambarkan ototnya yang 'sedikit besar'.

Unggahan Joseph Baena ini, ternyata disambut positif warganet. Ada yang membandingkannya dengan sang ayah, tak sedikit pula yang menyemangati Joseph untuk terus berlatih. "Hebat! Terus berlatih sampai tujuanmu tercapai!" kata @jennthecapricorn.

"New Arnold," tutur @peter_hlavac1.

"Wow satu-satunya (anak) yang mirip dia (Arnold). Teruskan usahamu yang bagus ini," kata @champerton.

3 dari 3 halaman

Tentang Joseph Baena

Selama ini, Joseph Baena memang mengundang perhatian publik karena kemiripannya dengan Arnold. Ia juga kerap mengunggah kegiatannya saat fitness di Instagram pribadinya, projoe2.

Joseph Baena sendiri adalah anak Arnold Schwarzenegger dengan Mildred Baena. Wanita ini, adalah asisten rumah tangga mantan Gubernur California tersebut. Bintang Terminator ini, berselingkuh dari sang istri, Maria Shriver, dan baru ketahuan sekitar 14 tahun kemudian, pada 2011. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.