Sukses

Ini Nazar Michelle Ziudith Jika Calon Bini Tembus 1 Juta Penonton

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Ziudith dan Rizky Nazar akan menyapa para penggemarnya pada 14 Februari 2019 mendatang melalui film terbarunya, Calon Bini yang mengusung genre komedi.

Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini, berkisah tentang seorang gadis desa bernama Ningsih yang diperankan oleh Michelle Ziudith. Karakter Ningsih digambarkan sebagai wanita desa yang memiliki impian setinggi langit, lalu ia pergi dari kampung halamannya ke Jakarta. Ia pun bertemu dengan seorang pria mapan bernama Satria yang dibintangi oleh Rizky Nazar.

Dengan proses produksi film berlokasi di Sleman, Yogyakarta, para penonton film Calon Bini akan disuguhkan oleh pemandangan khas pedesaan dan unsur kebudayaan Jawa.

Sambil menyambut pemutaran film Calon Bini pada bulan depan, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar menyampaikan nazar mereka seandainya film tersebut menembus satu juta penonton. Hal tersebut diungkapkan oleh Michelle Ziudith saat dirinya bertandang ke kantor Liputan6.com pada Senin (14/1/2019).

2 dari 3 halaman

Memutari Bundaran HI

"Kita muterin Bundaran HI deh, 15 kali," ungkap Michelle Ziudith sembari tersenyum.

Rizky Nazar pun mengungkapkan harapannya agar film Calon Bini dapat menginspirasi para penontonya.

3 dari 3 halaman

Terinspirasi

"Dengan kisah kasih yang haru biru, semoga kalian terinspirasi dari film tersebut," ungkap Rizky Nazar menambahkan.

Film Calon Bini turut dibintangi oleh sejumlah aktor senior seperti, Cut Mini, Dian Sidik, Marwoto, Slamet Rahardjo, Minati Atmanegara, Ninik L Karim, dan Ramzi.

(Siti Fuadah/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Calon Bini, Michelle Ziudith Belajar Bahasa Jawa dari Komedian Marwoto
Artikel Selanjutnya
Syuting di Yogyakarta, Rizky Nazar - Michelle Ziudith Asyik Berwisata Kuliner