Sukses

Ge Pamungkas Kenang Candaan Terakhir Gebi Ramadhan

Berpulangnya Gebi Ramadhan membuat rekan sesama komika turut berduka, salah satunya Ge Pamungkas.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Gebi Ramadhan meninggal dunia kemarin, Selasa (15/1/2019). Cowok 24 tahun itu telah lama berjuang melawan penyakit kanker hati hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Krakatau Medika, Cilegon, Banten.

Sebelumnya, tak banyak yang tahu tentang penyakit kanker hati yang diderita Gebi Ramadhan sejak awal 2018. Meski tengah sakit, komika muda itu tetap bergurau dengan materi komedi dan ciri khas goyangannya yang gemulai di atas panggung Stand Up Comedy.

Berpulangnya Gebi Ramadhan membuat rekan sesama komika turut berduka. Salah satunya Ge Pamungkas yang ikut berbelasungkawa serta berdoa untuk keluarga sahabatnya itu.

Innalillahi wainnaillaihi rojiuun. Turut berduka cita atas kembalinya @gebi_ramadhan ke Rahmatulloh. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan, dalam menghadapi cobaan Allah SWT yang berat ini,” tulis Ge Pamungkas di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertemuan Terakhir

Gebi Ramadhan juga bermain dalam film Milly & Mamet sebagai cameo. Saat proses syuting, Ge Pamungkas sempat mengobrol dengannya yang sekaligus menjadi pertemuan terakhir mereka.

Kala itu, rekan sesama komedian ini membicarakan materi komedi tentang kanker yang akan dibawakan Gebi. Kelakar tersebut lantas mengundang gelak tawa Ge Pamungkas dan istrinya, Anastasia Herzigova.

Disana kita ngobrol panjang lebar tentang kanker yang lagi lo hadapin, juga materi-materi stand up yang mau lo bawain tentang kanker. ‘Mau kurus mbak? Gak usah diet.. Kanker aja!’ hahahhaha, bit lo yang ini bikin gue dan Kiku ngakak,” imbuh Ge Pamungkas.

3 dari 3 halaman

Pasti Dirindukan

Melepas teman baiknya untuk selamanya, Ge Pamungkas turut berdoa. Baginya, kepergian Gebi Ramadhan meninggalkan kenangan yang baik dan suatu saat pasti akan dirindukan.

Semoga elu tenang disana Geb. Tidak ada dosa, tidak ada utang yang tak terbayarkan dari lo ke gue. Elo adalah orang yang baik, dan komedian yang baik juga. Elo meninggalkan memori yang baik akan nama lo. You will, surely, be missed,” pungkas Ge Pamungkas.

(Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini