Sukses

Soal Naomi Zaskia, Sule: Cuma Teman Dekat

Sule akhirnya memberikan jawaban terkait kabar kedekatannya dengan Naomi Zaskia.

Liputan6.com, Jakarta - Nama komedian Sule kini dikait-kaitkan dengan artis cantik Naomi Zaskia. Sejak mengunggah foto sedang menggenggam tangan seorang wanita, Sule santer digosipkan pacaran dengan Naomi Zaskia.

Kabarnya, hubungan Sule dan Naomi Zaskia sudah sangat serius. Keduanya juga disebut-sebut bakal melenggang ke pelaminan dalam waktu dekat.

Sule pun akhirnya memberikan jawaban mengenai kabar kedekatan dan pernikahannya dengan Naomi Zaskia.

Pria bernama lengkap Entis Sutisna itu menegaskan hubungannya dengan Naomi hanya sebatas pertemanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Sule

"Itu mah seru-seruanlah. Saya mah teman sama dia (Naomi), teman dekat, dia suka sharing," kata Sule dikutip dari tayangan infotainment, Selasa 15 Januari 2019.

Menurut Sule, awal perkenalannya dengan Naomi terjadi saat dia menjadi MC sebuah acara di tahun 2016. Kala itu Naomi menjadi salah satu bintangnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Lucu

"Dia bintang tamu dari 2016, kita teman. Cuma ada project waktu itu," kata dia.

Selama mengenal Naomi, komedian berusia 42 tahun ini menganggap sosok temannya itu sebagai pribadi yang baik. "Sopan banget, lucu lagi," kata Sule. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini