Sukses

Dewa Dayana Raih Nominasi Aktor Pendatang Baru Terpilih Piala Maya

Dewa Dayana bermain apik di film Asal kau Bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Aktor berbakat Dewa Dayana baru mengawali kariernya di dunia film Indonesia lewat film Asal Kau Bahagia. Putra pasangan Gusti Randa dan Nia Paramitha ini, beradu akting dengan Aliando, Aurora Ribero, dan Teuku Rassya. Meski baru pertama kali berakting, namun banyak pujian yang ditujukan pada akting Dewa. 

Berkat aktingnya tersebut, Dewa Dayana mendapatkan ganjaran berupa salah satu nominasi di Piala Maya. Dewa menjadi salah satu nominator untuk kategori Pendatang Baru Terpilih. Di nominasi tersebut, Dewa harus bersaing bersama Daniel Mananta, Yoshi Sudarso, Samo Rafael, dan Fariz Alfarazi.

Dewa Dayana sendiri yang mendapatkan kabar dirinya menjadi salah satu nominasi di Piala Maya, mengaku tidak menyangka sebelumnya.

"Bersyukur bisa mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari insan film Indonesia. Tapi, terus terang saya tidak menyangka dan saya juga tidak tahu kenapa saya yang masuk menjadi nominasi," kata Dewa Dayana dalam keterangannya kepada media, Selasa (15/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berharap

Mahasiswa Fakultas Ilmu Filsafat - Universitas Indonesia ini juga tidak mengharapkan sesuatu yang berlebih.

"Bisa mendapatkan nominasi saja saya sudah senang sekali. Saya tidak mau memikirkan apa-apa lagi. Ini pastinya menjadi pemicu semangat saya agar lebih baik lagi dalam berkarya ke depannya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Peran

Dalam film Asal Kau Bahagia, Dewa memerankan tokoh Dewa. Diceritakan ia menjadi teman Aliando. Perannya yang kocak, mampu membuat film Asal Kau Bahagia lebih berwarna. Indro Warkop turut memuji akting Dewa, yang mampu mengocok perut penonton film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.