Sukses

Thanos Jadi Tamu The Simpsons, Ini Momen Lucunya

Thanos terlihat sedang duduk di sofa ruang keluarga The Simpsons.

Liputan6.com, Jakarta - Serial animasi The Simpsons sudah mulai terpengaruh dengan pembelian aset hiburan Fox oleh Disney. Dalam episode 12 musik ke-30, serial ini menampilkan karakter dari komik Marvel, Thanos.

Seperti diketahui, Marvel saat ini tengah berada di bawah bendera Disney. Sehingga, Disney punya hak atas karakter-karakter komik tersebut. Termasuk memunculkan Thanos di serial The Simpsons yang telah lama menjadi properti Fox.

Pada episode tersebut, Thanos terlihat sedang duduk di sofa ruang keluarga The Simpsons. Tanpa banyak basa-basi, ia langsung menjentikkan jarinya untuk melenyapkan setengah populasi layaknya film Avengers: Infinity War.

Uniknya, anggota keluarga The Simpsons yang tak terpengaruh oleh jentikan Thanos tersebut adalah Maggie Simpsons, si bungsu yang masih bayi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nonton TV Bersama

Lucunya, alih-alih takut dengan Thanos, Maggie malah naik ke atas sofa untuk duduk menonton televisi bersama Thanos.

Sutradara Avengers: Infinity War, Russo bersaudara, mengunggah video tersebut melalui akun Instagram @therussobrothers, Selasa (15/1/2019).

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut langsung mendapat sambutan heboh dari followers sutradara kakak beradik Joe dan Anthony Russo tersebut.

"Fox&Disney merger finally ??!?" tulis @mdwikyalfira.

"Coming in clutch with the FOX deal," ujar @superheronexus.

"Wait the Simpson's didn't survive the snap. Come on," kata @ramireli006.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.