Sukses

Syuting di Yogyakarta, Rizky Nazar - Michelle Ziudith Asyik Berwisata Kuliner

Liputan6.com, Jakarta Rizky Nazar dan Michelle Ziudith kembali dipertemukan dalam satu produksi film. Kali ini, mereka membintangi film Calon Bini dari Screenplay Films, yang mengangkat genre komedi.

 Berbeda dengan film-film mereka sebelumnya yang syuting di luar negeri, di film ini Michelle Ziudith dan Rizky Nazar menjalani pengambilan gambar di sebuah desa di daerah Sleman, Yogyakarta.

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Senin (14/1/2019), Michelle Ziudith dan Rizky Nazar mengaku senang dengan konsep yang berbeda ini. 

"Justru sebenarnya menyenangkan, cuma yang mengkhawatirkan itu susah sinyal. Semakin ke desa, sinyal susah. Enggak ada ojek online untuk nganter makanan," tutur Michelle Ziudith.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Rizky Nazar. Namun selain sinyal, ia merasa banyak hal yang bisa dinikmati dari lokasi syuting film Calon Bini tersebut. 

"Sinyal memang susah, tapi kalau untuk alamnya beda sama Jakarta, yang tiap hari macet, asep di mana-mana. Ngeliat sawah setiap hari, kerbau, penduduk desa, rasanya itu kepala kaya dipijitin" kata Rizky Nazar menambahkan.

2 dari 3 halaman

Asyik Berwisata Kuliner

Untuk mengatasi kejenuhan karena tak ada sinyal, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar lantas menceritakan cara mereka untuk menghilangkan rasa jenuh saat sedang istirahat syuting. Yaitu dengan berwisata kuliner.

"Kita kulineran di sana. Di Jogja banyak tempat makan yang enak dan murah. Aku makan sate klathak sama ada tuh namanya lucu banget kronyos. Itu enak banget," kata Rizky Nazar sembari mengacungkan jempolnya.

"Iya kita makan bakmi yang ngantrinya tiga jam, bakmi Mbah Mo," kata Michelle Ziudith menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tayang 14 Februari

 Sementara itu, Calon Bini menceritakan tentang seorang gadis asal Yogyakarta bernama Ningsih (Michelle Ziudith) yang memiliki cita-cita tinggi, membahagiakan keluarganya. Namun, ia malah dijodohkan dengan seorang lelaki di desanya. 

Akhirnya ia kabur dari desanya, dan mengejar mimpi ke Jakarta. Di kota ini, ia bekerja sebagai asisten rumah tangga di sebuah keluarga, dan bertemu dengan Satria (Rizky Nazar).

Film Calon Bini akan tayang pada 14 Februari 2019 mendatang di bioskop Indonesia. (Siti Fuadah/ mgg)

Hai Sahabat Liputan6.com, siang ini kami kedatangan pemain film Calon Bini yang akan tayang 14 Februari 2019. Yuk, saksikan intimate interview bersama Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Yang mau tanya-tanya silahkan kirim pertanyaan di kolom komentar ya. #Liputan6dotcomShowbiz #KLYLounge

Posted by Liputan6 on Sunday, 13 January 2019
Loading
Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith Bangga Jadi Bagian dari ON OFF Festival 2019
Artikel Selanjutnya
Syifa Hadju Malu-Malu Akui Pacaran dengan Rizky Nazar