Sukses

Tulis Ini di Instagram, Ranty Maria Sakit Hati dengan Ammar Zoni?

Unggahan Ranty Maria di Instagram menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Ranty Maria menulisan potongan kalimat yang berkaitan dengan urusan percintaan. Warganet menduga, tulisan tersebut diunggah Ranty Maria sebagai reaksi atas lamaran yang dilakukan Ammar Zoni terhadap Irish Bella.

Sebelumnya, Ranty Maria dan Ammar Zoni pernah memadu kasih sebelum akhirnya memutuskan berpisah di 2018 lalu.

"Love yourself. See the good. Be calm. Find joy. Give thanks, [Cintai dirimu sendiri. Lihat yang baik. Tenang. Temukan suka cita. Terima kasih]," tulis Ranty Maria di Instagram.

Entah untuk siapa unggahan ini ditujukan, yang jelas banyak warganet yang membubuhkan komentar dan mengaitkannya dengan lamaran Ammar Zoni kepada Irish Bella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sakit Hati?

Unggahan gadis 19 tahun ini langsung menjadi sorotan warganet. Banyak yang menduga posting-an itu merupakan bentuk kekecewaan Ranty Maria terhadap Ammar Zoni.

"Ciee ada yg sakit hati nich.. ditinggal nikah ama @ammarzoni ... sabar ya @rantymaria," kata akun @veronicacantip.

"Kasihan sekali kak ranty semoga mendapat kan yg lebih baik ya kak," tulis akun@iin_bintarah.

"Gue tau perasannya lo gimana ran, segimanapun baru putus belum juga setahun pasti ada rasa nyesek sedikit apalagi langsung ngelamar cewek lain sabar ya ran yg namanya mantan pcran lama pasti nyesek lah," kata akun @anni_jingyi. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.