Sukses

Di Hadapan Keluarga, Ammar Zoni Melamar Irish Bella

Ammar Zoni melamar Irish Bella dengan rangkaian kata manis.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Ammar Zoni untuk memantapkan hatinya menjadikan Irish Bella sebagai pasangan hidup. Ya, pesinetron berusia 25 tahun tersebut telah melamar sang kekasih pada Sabtu (12/1/2018) di lokasi syuting Cinta Suci.

Di hadapan kedua pihak keluarga, sahabat dan penggemar, Ammar Zoni tampak mengenakan stelan jas berwarna pink. Kepada Irish Bella yang tampak anggun dengan busana putihnya, Ammar Zoni pun melamar Irish dengan rangkaian kata manis.

"Yang bisa akun janjikan sekarang dan yang aku tawarkan ke kamu adalah, ayo kita sama-sama mencari ridho Allah SWT. Ayok kita sama-sama berkomitmen, ayo kita sama-sama tulis dan lukis semua keinginann kita untuk hidup ini. Kita bangun istana kita sendiri," kata Ammar Zoni seperti dikkutip dari tayangan Hot Shot SCTV.

"Sebagai imam yang baik untuk kamu dan sebagai pelindung kamu yang akan selalu ngejaga kamu. Yang akan selalu berdiri di depan kamu," sambung mantan kekasih Ranty Maria tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terharu

Setelah itu, Ammar Zoni pun berlutut di hadapan Irish Bella. Ia meminta artis berusia 22 tahun tersebut untuk menjadi istrinya.

Dalam momen ini, Irish Bella tak bisa menahan air matanya. Nampaknya ia sangat bahagia dengan romantisme sang kekasih. Tanpa menunggu lama, Irish Bella pun menjawab permohonan Ammar Zoni.

3 dari 3 halaman

I Will

"Yes, yes I will," imbuh Irish Bella dengan raut wajah penuh kebahagiaan.

Ammar Zoni lantas berdiri dan memeluk erat calon istrinya tersebut. Keluarga dan para sahabat pun langsung memberi tepuk tangan.

Sebagai tanda cinta, Ammar Zoni pun memasangkan gelang cantik ke tangan Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini