Sukses

Main Film Hati Borneo, Senk Lotta Tertarik Budaya Kalimantan

Senk Lotta akan berpasangan dengan aktor ganteng Christ Laurent.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi asal Uzbekistan, Senk Lotta mengawali tahun 2019 ini dengan kontrak bermain sebuah film. Padahal, mantan istri Fauzi Baadilah ini lebih aktif sebagai model. Dirinya akan bermain dalam film berjudul Hati Borneo.

Dalam film 'Hati Borneo', Senk Lotta akan berpasangan dengan aktor ganteng Christ Laurent. Filmnya sendiri bergenre drama percintaan dan juga mengangkat budaya lokal Kalimantan.

"Kalau karakter aku sih di film ini nggak terlalalu jauh sih dengan kehidupan aku. Temanya tentang cinta, juga mengangkat budaya di Kalimantan, dan lainnya," ujar Senk Lotta saat syukuran film Hati Borneo di kantor A2D Corp di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu (12/1/2019).

Film Hati Borneo ini merupakan film ke-7 Senk Lotta. Banyak tantangan yang terbayang di kepalanya saat menerima peran dalam film ini nantinya.

"Tantangannya paling, harus syuting di luar negeri, Belanda, yang pasti beda. Tapi nanti ya, aku belum tahu ke depannya seperti apa. Nanti aja ya kalau sudah syuting," ujar Senk Lotta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarang Muncul

Bermain film bagi Senk Lotta memang dijalaninya berbarengan dengan pekerjaannya di dunia modeling. Diakuinya, saat ini dirinya memang jarang muncul di layar kaca maupun lebar.

"Aku nggak vakum, nggak keliatan di TV memang karena masih di catwalk, modeling masih jalan. berbarengan lah akting sama modeling," ujarnya. 

Saat ditanya harus memilih yang mana, Senk Lotta mengakui jika profesi di dunia entertainmen ini membuatnya enjoy. Oleh sebab itu, dirinya bingung jika harus disuruh memilih.

"Aduh, dua-duanya enak sih. Akting sesuatu yang baru buat aku juga. Makanya aku juga selektif dalam memilih film. Nggak mau nanti aktingnya jelek," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Unik

Berbicara mengenai film Hati Borneo, Senk Lotta mengaku antusias karena sebagian lokasi syutingnya akan dilakukan di Kalimantan. Dirinya pun mengaku sempat tertarik dengan budaya di Kalimantan. 

"Pastinya mempelejari dulu. Dulu pernah syuting di Kalimantan mempelajari budaya sana, suku Dayak. Pengin belajar lebih dalam," ujarnya.

"Sangat unik sekali ya orang Dayak, cara mereka hidup. Pas datang kesana, ke sebuah desa. Cara mereka menari, cara memasak juga beda. Unik lah," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini