Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 11 Januari 2019: Marcel Anggap Suci dan Anak Kembarnya Obat Mujarab

Cinta Suci malam ini masih saja bikin penasaran dan baper pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Bikin baper nih episode Cinta Suci malam ini, Ronny mendekat ke arah Monica dan minta Monica jangan tinggalkan Sherly karena Sherly pasti akan sangat sedih. Sherly kaget dengan ucapan Ronny dan menanyakan kebenarannya kepada Monica.

Lestari sedang termenung teringat soal Sandy dan Ririn yang kini semakin dekat. Dia pun kesal sendiri karena cemburu dan masih ada rasa takut kehilangan Sandy. Lestari sadar sebenarnya masih cinta sama Sandy.

Dikisahkan juga di Cinta Suci, di ruang tengah, Marcel dan keluarganya baru sampai ke rumah namun Marcel sedang menerima videocall dari Suci. Marcel ngegombal baru berpisah sudah kangen lagi.

Adit bersama Ronny dan Bunga makan bersama, mereka merayakan kembalinya Bunga meskipun agak telat. Pokoknya detik itu Adit merasa jadi ayah dan suami paling bahagia di dunia saat ini, Bunga pun bilang dia menjadi istri dan bunda paling bahagia di dunia.

 

Ikuti terus Cinta Suci malam ini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Egois

Di kafe, Lestari nunggu Sandy dengan kesal karena BBM nya nggak dibalas-balas, Lestari pun ragu Sandy bakalan datang. Lestari melihat ke pintu masuk dan kaget begitu melihat yang datang malah Wahida.

Dengan wajah jutek-nya, Wahida tanya lagi nunggu Sandy? Wahida pun langsung to the point agar Lestari berhenti ganggu hidup Sandy yang mau move on sama Ririn. Wahida pun memarahi Lestari agar jangan egois.

3 dari 3 halaman

Obat Mujarab

Suci kaget saat Marcel datang bersama Farhan untuk menjemput pulang Suci. Dan, Suci bilang seharusnya Marcel gak usah jemput karena kondisinya masih lemah dan Suci bisa pulang sendiri besok pagi.

Marcel bilang Suci dan si kembar adalah obat mujarab untuk menyembuhkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.