Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 10 Januari 2019: Marcel Salahkan Diri Sendiri Bikin Suci Muak

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci Kamis malam ini dikisahkan Adit tertidur sambil terduduk di samping ranjang Monica. Dan, Monica tersadar dan terharu melihat Adit yang manjaganya. Monica merasa pasti akan bahagia bila jadi istri Adit tapi dia menepis semua rasa itu.

Marcel datang untuk meeting di restauran, saat baru duduk dia melihat kesekitar ada beberapa perempuan sedang berkumpul dan sangat ramai. Yang membuat Marcel kaget salah satu di antara mereka, itu Suci?

Dikisahkan juga di Cinta Suci malam ini, Marcel sampai ke kantor dan merasa sedih kenapa Suci melakukan hal itu kepadanya, sok nggak kenal apalagi mengaku sebagai suami. Marcel menyalahkan dirinya selama ini sudah membuat Suci muak.

Wahida yang sedang santai di ruangan tengah mendapat telepon dari Marcel yang tanya soal baby sitter. Wahida bilang dia sudah menemukannya tapi kan si Kembar lagi di rumah Elsa.

Dan, selanjutnya di Cinta Suci...

Β 

2 dari 2 halaman

Monica Terharu

Sandy mendatangi Wahida nanya Wahida minta dibelikan apa karena baru saja mendapatkan honor manggung. Wahida kemudian kepikiran untuk membuat Sandy dan Ririn jalan bersama agar lebih akrab.

Bunga sedang menyuapi Monica tapi Monica merasa tak enak hati. Monica meminta piringnya untuk makan sendiri karena gak enak terus dirawat Bunga tapi Bunga gak mau ngasih, Monica terharu dan berpikir pantas saja Aditya mencintai Bunga.

Tugu KB di Bantul Ditutup Karena Simbol 2 Jari?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 10 Januari 2019: Rojak Curiga
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Calon Presiden Episode Kamis 10 Januari 2019