Sukses

Soal Perceraiannya, Ini Cara Gisella Anastasia Menceritakan Kepada Gempi

Gisella Anastasia sudah memiliki jawaban jika Gempi bertanya suatu saat nanti.

Jakarta Banyak pihak menyesalkan perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Tak hanya itu saja, perceraian keduanya menjadi beban tersendiri bagi ibunda dari Gempita Nora Marten itu.

Sebagai seorang ibu, tentu Gisella Anastasia harus memberi pengertian sebaik mungkin agar tidak melukai perasaan Gempi sekalipun harus jujur. Dia pun sudah terbayang akan memberi penjelasan seperti apa ke putri semata wayangnya itu.

"Ya, sepertinya sih sudah kebayang. Cuma kan nanti tergantung gimana dia (Gempi) nanyanya juga gimana," ungkap Gisella Anastasia saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

"Tapi untuk konsepnya harus jelasin yang sebenarnya udah pasti dan menyelipkan pesannya bahwa bukan ini yang seharusnya. Jadi, supaya nilai-nilai dia atas kehidupan ini nggak bergeser," sambung Gisel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengertian

Gisel ingin menanamkan ke Gempi bahwa perpisahan itu bukan jalan yang baik. Serta, juga bukan hasil yang seharusnya diinginkan. Tetapi, perpisahan itu yang dialami kedua orang tuanya.

 

 

3 dari 3 halaman

Memahami

Gempi yang makin banyak bicara diakui Gisel telah mulai paham bahwa ayahnya tidak ada di rumah lagi. Dia mulai terbiasa bahwa ayah dan ibunya berada di rumah yang berbeda.

"Nggak sih, tapi dia udah mulai tahu. Udah mulai terbiasa 'papa nggak di sini, ya?' Dia udah mulai tahu. Cuma dia belum tahu aja ini artinya apa," tukas Gisel.

Diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia telah pisah rumah sejak November 2018. Keduanya kemudian sepakat bercerai dan putusan cerainya akan dibacakan pada 23 Januari mendatang.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini