Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 9 Januari 2019: Bunga Tampak Tegang

Cinta Suci malam ini, bagaimana nasib Suci?

Liputan6.com, Jakarta Rabu malam ini, Cinta Suci bercerita tentang di rumah sakit Bunga nampak tegang, dia terus melirik pintu ruangan Monica ditangani. Adit mencoba menenangkannya tapi Bunga tak bisa karena kalau terjadi apa-apa dengan Monica dia akan merasa bersalah seumur hidup.

Marcel dengan panik masuk ke dalam kantor polisi dan terlihat Sandy sedang diinterogasi, di dekatnya ada 2 orang yang berantem kemarin dan ternyata ayahnya salah satu dari mereka adalah seorang pejabat.

Masih di Cinta Suci malam ini juga dikisahkan Bunga dan Adit masuk melihat keadaan Monica yang kemudian mencoba untuk duduk dengan kepala yang dibalut dengan bagian wajah pun terluka namun tak terlalu parah.

Bunga bilang Monica istirahat saja tapi Monica enggan dan harus menjelaskan semuanya.

Bagaimana Cinta Suci selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bingung dan Kesal

Marcel merasa kesal dan bingung bagaimana mengeluarkan Sandy. Wahida sedang ada di parkiran kantor polisi dan menelpon Bunga dan bilang keadaan Sandy namun Bunga minta maaf karena dia pun sedang ada musibah.

Marcel masuk ke rumah sakit dengan langkah yang cepat menuju meja informasi tanya keberadaan korban kecelakaan atas nama Monica dan suster memberitahu. Marcel hendak pergi namun Wahida dan Farhan mencegah Marcel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.