Sukses

Julie Estelle Menghindar saat Ditanya Soal Ulang Tahun, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Pada 4 Januari 2019, aktris Julie Estelle berbahagia. Pasalnya, bintang The Raid 2 ini merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Ia pun meluapkan kebahagiaannya.

Namun sayangnya, saat ditanya mengenai kabar bahagia tersebut serta pencapaian apa saja yang belum ia raih selama ini, perempuan kelahiran Jakarta tersebut enggan menjawabnya. Bahkan, Julie Estelle lebih memilih untuk pergi menjauh dari awak media.

Ada beberapa alasan mengapa dirinya tak mau berbicara mengenai hari ulang tahunnya. Lantaran kala itu, Julie Estelle tengah mempromosikan film terbarunya, Lagi-Lagi Ateng di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Enggak deh nanya (tentang ulang tahun). Kalau mau tentang film saja ya, soalnya ini kan acara film ya," ujar Julie Estelle sambil menjauh dari awak media, saat ditemui pada Minggu (7/1/2019) sore.

2 dari 2 halaman

Jauh Lebih Baik

Meski tak mau menjawab mengenai hari ulang tahunnya, yang pasti Julie Estelle ingin kariernya di dunia film jauh lebih baik dan banyak genre yang masih dicapainya.

"Apa ya genrenya, sebetulnya saya terbuka sama semua genre ya. Jadi saya sebagai aktor ingin memerankan tokoh yang karakter beda-beda karena akan memberikan pengalaman yang berbeda-beda dan ruang untuk eksplorasi lebih luas. Jadi kalau ditanya enggak kepikiran jadi jalanin saja apa yang ada," ujar Julie Estelle.

Penulis: Syifa Ismalia

Sumber: Fimela.com

Loading