Sukses

Shock Berat, Artis VA Tak Berhenti Menangis di Pesawat

Artis VA merasa terpukul dengan berbagai masalah yang dihadapinya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA yang terjerat kasus dugaan prostitusi online telah dipulangkan Polda Jatim. Artis VA dibebaskan bersyarat setelah menjalani pemeriksaan selama 24 jam oleh penyidik. Ditemani oleh sahabatnya, Jane Shalimar, artis VA akhirnya pulang ke Jakarta menggunakan pesawat pada Senin (7/1/2019).

Selama berada di dalam pesawat, artis VA kerap menangis sepanjang perjalanan menuju Jakarta. Hal itu diceritakan oleh Jane Shalimar yang menemani artis VA.

"Dia masih shock dan terus menangis di pesa‎wat waktu perjalanan pulang (ke Jakarta)," kata Jane Shalimar ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Shock

Tangisan VA semakin menjadi, lantaran beredar foto bugilnya di tengah pemberitaan tentang dirinya. Hal tersebut juga semakin menambah kesedihan artis VA.

"Pas tahu foto itu (bugil) dia (VA) makin shock," ujar Jane Shalimar.

3 dari 3 halaman

Merasa Dijebak

Sebagai sahabat Jane Shalimar hanya bisa menenangkan artis VA‎ agar tetap kuat menjalani masalah ini. Dia merasa, VA memang dijebak oleh seseorang.

"Saya hanya bisa menenangkan ya. Dia enggak terlibat kasus prostitusi online," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.