Sukses

3 Momen Mengharukan di Golden Globe Awards 2019

Tak hanya hal-hal kocak yang memancing tawa, ada juga momen mengharukan dalam Golden Globe Awards 2019.

Liputan6.com, Los Angeles - Golden Globe Awards 2019 memang telah selesai diselenggarakan pada Senin (8/1/2019). Namun, banyak momen yang masih bisa diceritakan tentang perhelatan prestisius di dunia sinema ini.

Tak hanya hal-hal kocak yang memancing tawa, ada juga momen mengharukan dalam Golden Globe Awards 2019.

Apa saja? Berikut di antaranya:

1. Orangtua Sandra Oh

Aktris Kanada keturunan Korea Sandra Oh, tak hanya bertindak sebagai MC dalam Golden Globe Awards 2019. Ia juga membawa pulang penghargaan sebagai Aktris Terbaik di Serial TV (Drama).

Ternyata dalam perhelatan ini, kedua orangtua Oh yang telah lanjut usia turut hadir. Momen sang ayah yang tampak bangga, bertepuk tangan dan sempat disorot kamera TV. Kejadian ini pun menjadi viral dan membuat penonton terharu melihatnya.

"Apa kamu melihat ayah Sandra Oh berdiri dan bertepuk tangan aku benar-benar menangis," kata @melissafumeros.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kejutan Glenn Close

Banyak media dan kritikus yang menjagokan Lady Gaga sebagai pemenang Aktris Film Drama Terbaik. Tak heran, banyak yang kaget begitu tahu bahwa Glenn Close yang memenangi penghargaan ini, termasuk sang aktris sendiri.

Ia pun sempat terdiam begitu namanya diumumkan, namun akhirnya naik ke panggung. Ia mengucapkan pidatonya tentang wanita, sambil bercucuran air mata.

"Wanita, kita adalah seorang pengasuh, inilah yang diharapkan dari kita...Kita memiliki anak, kita memiliki suami bila beruntung, teman hidup, atau apa pun. Tapi kita harus memiliki pencapaian diri," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

3. Janji Regina King

Saat memenangi piala Aktris Pendukung Terbaik, aktris Regina King sempat bercucuran air mata. Dalam pidatonya, ia lantas mengucapkan satu janji yang lantas disambut tepuk tangan meriah penonton.

"Dalam dua tahun ke depan, aku berjanji bahwa apa pun yang aku produksi, 50 persennya akan melibatkan wanita. Dan aku menantang semua orang di seluruh industri untuk menantang dirimu sendiri dan berdiri dalam solidaritas bersama kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.