Sukses

Pesan Didi Mahardhika untuk Artis VA

Didi Mahardhika mendoakan artis VA yang juga mantan tunangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA terjerat kasus prostitusi online. Ia sempat dimintai keterangan di Polda Jawa Timur pada Sabtu (5/1/2018), sebelum akhirnya dibebaskan dan dikenakan sanksi wajib lapor.

Kasus prostitusi yang sedang menjerat artis VA turut menyeret nama mantan tunangannya, Didi Mahardhika. Sebagai orang yang pernah dekat dengan artis VA, cucu Soekarno itu ikut mendoakan.

"Saya harap proses hukum dapat berjalan dengan baik dan persoalan itu dapat terselesaikan," tulis Didi Mahardhika di Instagram Stories-nya, Minggu (6/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maaf

Selebihnya, ia tak ingin berkomentar banyak tentang kasus tersebut. Didi Mahardhika pun meminta maaf kepada awak media karena tak bersedia diwawancarai tentang kasus yang dihadapi artis VA.

"Dikarenakan hal tersebut tidak ada hubungannya sama sekali dengan saya," ungkap Didi Mahardhika masih dalam unggahan yang sama.

3 dari 3 halaman

Nyindir?

Sebelumnya, Didi Mahardhika juga sempat bereaksi di tengah maraknya pemberitaan tersebut. Didi Mahardhika mengunggah sebuah kalimat melalui Instagram Stroy-nya yang diduga menyindir artis VA.

"TIME WILL TELL," tulis Didi Mahardhika.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.