Sukses

Lama Tak Dianggap, Sang Ayah Tetap Bela Meghan Markle yang Diterpa Gosip

Thomas membela Meghan Markle yang saat ini tengah diterjang gosip bertubi-tubi.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Meghan Markle dengan sang ayah, Thomas Markle, kini memang terbilang tak harmonis. Pria berusia 74 tahun tersebut beberapa kali mengaku telah putus komunikasi dari istri Pangeran Harry tersebut. Ia bahkan sempat meminta pertolongan Ratu Elizabeth II agar ia bisa menghubungi Meghan Markle kembali. 

Namun ia masih merasa dirinya adalah seorang ayah yang seharusnya melindungi Meghan Markle.

Lihat saja bagaimana Thomas membela Meghan Markle yang saat ini tengah diterjang gosip bertubi-tubi. Dilansir dari E! News, Minggu (6/1/2019), Thomas Markle mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara dengan The Sun.

Salah satu isu yang ditanggapi oleh mantan director of photography ini, adalah kabar panasnya hubungan Kate Middleton dengan Meghan Markle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pantas

"Bila memang ada rasa tak suka antara Meghan dan Kate, mereka seharusnya bisa mengesampingkan perbedaan antara mereka," tuturnya.

"Aku sangat kecewa dengan kata-kata negatif yang dialamatkan kepada Meghan. Aku rasa ia tak pantas menerimanya dan kurasa ia tak pernah melakukan sepertiga hal yang dituduhkan kepadanya."

3 dari 3 halaman

Kate Wanita Kuat

Thomas sama sekali tak percaya bahwa Meghan telah membuat Kate Middleton menangis.

"Yang pertama, kupikir Kate lebih kuat dari itu. Posisinya juga lebih kuat ketimbang Meghan. Kate adalah seorang ibu pahlawan. Aku tak percaya dia selemah itu," tutur Thomas Markle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.