Sukses

Perayaan Ulang Tahun Ke-24 Indosiar Dikemas Meriah dan Luar Biasa

Liputan6.com, Jakarta Merayakan hari jadinya kali ini, Indosiar menghadirkan sederet tayangan spesial untuk pemirsa setianya. Istimewanya tim programming stasiun televisi ini menyiapkan rangkaian Konser Luar Biasa yang tayang setiap hari mulai Senin (7/1/2019) malam ini secara LIVE. Acara ditayangkan mulai pukul19.30 WIB dengan beragam tema.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi dijelaskan dalam “Konser Luar Biasa Karya Emas 24 Musisi” begitu judulnya di hari pertama, Indosiar menghadirkan kolaborasi lima band besar tanah air yakni Kotak, Five Minutes, Armada, Wali dan Repvblik bersama dengan Inul Daratista, Lesty DA, Fildan DA, Rara LIDA, Selfi LIDA dan Tasya Rosmala.

Sementara Indosiar di hari berikutnya, Selasa (8/1/2019) akan menghadirkan Lesty DA bersama dengan Ridho Rhoma dalam “Konser Luar Biasa Musikal Cinta 24 Karat”. Kemudian, di jam yang sama juga, Rabu (9/1/2019) “Konser Luar Biasa Dangdut Comedy” akan menghadirkan komika dan komedian ternama seperti Cak Blangkon, Abdel, Jarwo Kwat, Mo Sidik, Awwe, David Nurbianto, Isman, Gilang Bhaskara, dan masih banyak lagi.

Konser Luar Biasa ditutup pada hari Kamis, 10 Januari 2019 dengan penampilan Rita Sugiarto, Manis Manja, Nita Thalia, Cucu Cahyati, Caca Handika, Sodiq, Duo Anggrek, Tasya Rosmala, Jihan Audi, Maisaka serta para alumnus ajang pencarian bakat Indosiar di antaranya Arif LIDA, Rafi DA, Shiha DAA, Rahila DAA, Krunn DAA, Veri AFI, Micky AFI dan Tia AFI dalam “Konser Luar Biasa 2Gether 4Ever”.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Puncak Acara Bang Rhoma

Puncak perayaan ulang Indosiar akan hadir lewat “Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang tayang pada hari Jumat (11/1/2019) LIVE dari Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) pukul 19.00 WIB. Menghadirkan kolaborasi legenda musik tanah air yaitu Rhoma Irama & Soneta Group yang akan berada dalam satu panggung bersama Iwan Fals bersama sederet musisi teratas tanah air lainnya yakni Agnez Mo, Sheila on 7, Via Vallen, Zaskia Gotik, Soimah, Dewi Perssik, Nassar, Nella Kharisma, Rizky Febian dan Denada.

Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa juga akan menampilkan para bintang jebolan talent search Indosiar dia ntaranya Lesty DA, Fildan DA, Danang DA, Weni DA, Reza DA, Ical DA, Aulia DA, Irwan DA, Rani DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Nabila LIDA, Randa LIDA, Lilis BP, Erna BP, Selvi BP, Tika BP, Susi BP, Oki SUCA, Didi SUCA, Ebel SUCA dan masih banyak lagi.

Acara akan semakin meriah dengan hadirnya Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Valentino Simanjuntak sebagai pemandu acara. Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa juga akan diiringi oleh alunan orchestra musik nan megah dari Oni N Friends Orchestra di atas panggung bertata cahaya spektakuler khas Indosiar.

3 dari 3 halaman

Emas di Kuis Jebreeet Indosiar 24

Tidak hanya kemeriahan yang tersaji di atas panggung, Indosiar juga akan membagi – bagikan hadiah emas pada pemirsa setianya dalam “Kuis Jebreeet Indosiar 24”. Pemirsa beruntung yang telah mengekspresikan ucapan HUT 24 Indosiar di kolom komentar pada sosial media Indosiar dengan format: NAMA(spasi)KOTA DOMISILI(spasi)UCAPAN HAPPY BIRTHDAY INDOSIAR akan ditelepon oleh presenter Valentino Jebret.

Pemirsa akan diminta menjawab pertanyaan seputar program-program Indosiar dan berkesempatan mendapatkan emas 24 karat seberat 5 gram atau 10 gram di tiap episodenya. Termasuk kesempatan memenangkan grand prize 240 gram emas 24 karat. Kuis Jebreeet Indosiar 24 mulai hadir 1 – 11 Januari 2019 dan ditayangkan LIVE tiga kali sehari pukul 08.15 WIB, 13.30 WB dan 20.00 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.