Sukses

Selamat, Istri Rizal Armada Hamil Anak Pertama

Monica Imas sedang mengandung buah hatinya degan Rizal Armada.

Liputan6.com, Jakarta - Berita bahagia hadir dari vokalis Armada, Rizal. Sang istri, Monica Imas diketahui sedang mengandung buah hatinya dengan Rizal Armada.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram pada Jumat (4/1/2018). Dalam foto tersebut, Rizal Armada memamerkan foto dua buah alat pendeteksi kehamilan.

Dalam keterangan yang menyertai foto tersebut, Rizal Armada mengatakan bahwa hal ini sekaligus menjadi kado ulang tahun terbaik yang diterimanya.

"Jum’at Berkah Alhamdulillah Wa Syukurillah . Ini kado ulang tahun terbaik dari Allah SWT," tulis Rizal Armada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pejuang Agama

Selanjutnya, Rizal Armada meminta doa kepada sahabat-sahabatnya serta seluruh warganet agar janin yang di dalam kandungan sang istri senantiasa sehat. Selain itu, ia berharap agar anaknya kelak bisa tumbuh menjadi pejuang untuk agama.

"Mohon doa nya teman2 sekalian, semoga kandungan istriku @monicaimas sehat terus, janin kami pun bertumbuh sehat, lahir dengan lancar dan normal, serta bisa menjadi anak yg sholeh, dan menjadi pejuang untuk agama Nya Aamiin Ya Rabb," lanjut Rizal Armada.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Kolom komentar Rizal Armada pun langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para warganet dan sahabat Rizal dari dunia entertainment.

"Waaa congrats my broo sehat2 terus," tulis Gading Marten.

"Alhamdulillah.. semoga lancar dan sehat selalu sampai lahiran... aamin," harap Dude Harlino.

"Congrats braderr. Semoga dilancarkan sampai lahiran yak," timpal Judika.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by rizaldiDrajt Armada (@rizalarmada) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini