Sukses

Manggung di Bali, Steve Aoki Kibarkan Bendera Merah Putih

Steve Aoki mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kemeriahan acara tersebut.

Liputan6.com, Denpasar - Hari pertama di tahun baru 2019, dihabiskan Steve Aoki dengan bekerja. Istimewanya, DJ kenamaan yang kerap berkolaborasi dengan BTS ini, mengambil tawaran pekerjaan di sebuah klub di Kuta, Bali.

Pengalaman manggungnya di Pulau Dewata ini, ia perlihatkan di akun Instagram miliknya, Rabu (3/1/2019).

Steve Aoki mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kemeriahan acara tersebut. Untuk melengkapi unggahan tersebut, Steve Aoki menuliskan caption, "Day one of 2019 in Bali!!"

Dalam salah satu fotonya, Steve Aoki bahkan mengibarkan bendera Indonesia sambil bertelanjang dada. Di belakangnya, para penonton tampak antusias menyaksikan aksinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Bersantai

Beberapa di antaranya bahkan membawa tulisan 'Cake Me', yang maksudnya adalah meminta Steve Aoki untuk melempari mereka dengan kue. Ini, memang menjadi atraksi khas dari DJ yang kerap berkolaborasi dengan BTS tersebut.

Tak hanya manggung, Steve Aoki juga menikmati waktunya selama berada di Bali. Dalam foto yang lain, ia memperlihatkan gayanya saat hendak melompat ke kolam renang di sebuah vila, sehari setelah manggung.

Ia juga sempat berpose tengah bermeditasi di sebuah balai-balai.

3 dari 3 halaman

Kena Macet

View this post on Instagram

Always find a way!!! #2019goals

A post shared by Steve Aoki (@steveaoki) on

Saat hendak jalan-jalan di Pulau Dewata, Steve Aoki ternyata sempat terjebak macet. Nah, di momen inilah ia menemukan sarana transportasi ojek. Pengalamannya naik ojek ini lantas ia abadikan dalam sebuah video.

"Always find a way!!! #2019goals," tulisnya saat membonceng motor, sambil mengenakan helm hijau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini