Sukses

Memikirkan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Sering Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan ‎Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, hingga kini belum juga membaik. Padahal sebelumnya, Vicky telah menggugat cerai serta melaporkan istrinya atas dugaan perzinaan.

Tak sampai situ saja, Vicky Prasetyo juga sempat menggerebek kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Meski begitu, Vicky rupanya masih cinta dengan mantan istri Rhoma Irama.

Vicky Prasetyo belum bisa melepaskan Angel Lelga. Hal itu diungkapkan keponakan Vicky, Linda. Diakuinya, Vicky kerap menangis bila mengingat sang istri.

"Kalau masih sayang sih kayaknya dia (Vicky) masih sayang," kata Linda, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019). 

2 dari 3 halaman

Menangis Berhari-hari

Sebelumnya Vicky Prasetyo juga sempat mengatakan dirinya masih sayang dengan Angel Lelga, dan ingin mencabut gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Enggak mungkin lelaki menangis berhari-hari di dalam kamar, kalau enggak sayang. Enggak mungkin lah ya," bebernya.

 

3 dari 3 halaman

Tercoreng

Sayangnya, permasalahan dengan Angel Lelga semakin memanas, sehingga Vicky Prasetyo sudah tak bisa lagi mewujudkan mimpinya untuk tetap bersama Angel Lelga. Kini ia pun memilih untuk bercerai dengan Angel Lelga.

"Kalau untuk dipertahankan kayaknya lelaki yang udah dicoreng nama baiknya kayak gitu, sebagai suami dicoreng enggak mungkin lah untuk rujuk lagi," jelas Linda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ibunda Vicky Prasetyo Siap Dinikahi Bule Turki Pekan Depan
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Pakai Uang Angel Lelga untuk Judi?