Sukses

Jaz Pilih Manggung di Malam Tahun Baru

Jaz menyanyikan 10 lagu di acara bertajuk Super Night New Year Celebration

Liputan6.com, Tangerang - Penyanyi asal Brunei Darussalam, Jaz, memilih menghabiskan waktunya di malam pergantian tahun dengan menghibur penggemarnya. 

Jaz membius ratusan penggemarnya di panggung bertajuk Super Night New Year Celebration di AEON Mall BSD City, Tangerang, Senin (31/12/2018) malam.

Penonton pun riuh saat melihat Jaz naik ke atas panggung. Pengisi soundtrack film Milly & Mamet tampil mengenakan kemeja motif leophard dipadu jaket kulit berwarna hitam.

"Senang banget bisa bersama kalian (penggemar) malam ini. Sudah siap menyambut Tahun Baru?," tanya Jaz di atas panggung.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

10 Lagu

Jaz benar-benar menghibur penonton yang juga menanti detik-detik malam pergantian tahun. Di atas panggung, Jaz menyanyikan 10 lagu yang dibawakannya dengan aransemen yang catchy.

Lagu yang dibawakan Jaz antara lain: "Kala Cinta Menggoda", "Happy", "Kasmaran", "Kau Adalah/Cantik", "Teman Bahagia", "Galau/Closer", "Berdua Bersama", "That's What I Like", "Inikah Cinta" dan "Dari Mata".

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Doa Bersama Korban Tsunami Banten

Acara Super Night New Year Celebration berlangsung pada 20 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. Pada malam pergantian tahun, AEON Mall BSD City mempersiapkan pesta kembang api serta program belanja menarik seperti Shop & Catch Your Lucky Duck dan Late Night Shopping.

Perayaan tahun baru ini sedikit berbeda dengan sebelumnya karena di tengah rangkaian acara Super Night New Year Celebration, akan diadakan doa bersama dengan para pengunjung untuk mendoakan korban bencana tsunami yang terjadi di Banten beberapa waktu lalu.

"Kami turut berduka cita atas terjadinya musibah tsunami yang berdampak di kawasan Banten dan Lampung. Kami ingin mengajak pengunjung melakukan doa bersama untuk mendoakan korban serta keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan serta kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Semoga kita semua senantiasa diberikan keselamatan," kata General Manager Operation AEON Mall BSD City Windy Bharata di lokasi acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini