Sukses

Rossa Tak Bahas Jodoh untuk Kehidupannya di Tahun Baru

Rossa mengaku sudah memiliki beberapa rencana untuk kembali ke dapur rekaman.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan tahun baru 2019, Rossa menghabiskannya dengan menyanyi di salah satu hotel di Jakarta. Ia merasa senang karena bisa bernyanyi di ibukota setelah sempat beberapa kali mendapat tawaran di luar kota.

Lantas, apa saja hal yang akan dilakukan oleh Rossa tahun depan? Dirinya mengaku sudah memiliki beberapa rencana untuk kembali ke dapur rekaman.

"Ada beberapa plann untuk rekaman," ujarnya saat ditemui di Abbe Music Studio, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

Seperti diketahui, Rossa sudah tak mengeluarkan single baru selama beberapa saat. Tahun 2019 ini, dirasa menjadi waktu yang tepat untuk kembali ke dapur rekaman dan menciptakan sesuatu yang baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Hanya Rekaman Sendiri

Rossa mengatakan bahwa rencana menuju dapur rekaman pada tahun 2019 tak hanya ditujukan untuk merekam lagu-lagunya sendiri. Dirinya mengatakan nantinya akan ada kolaborasi bersama dengan penyanyi-penyanyi lain. 

"Ada beberapa, jadi doain aku bisa bikin hits yang banyak lagi. Ada kolaborasi juga, ada aku sendiri juga," tutupnya.

Momen pergantian tahun biasa dilakukan dengan bersenang-senang, entah bersama dengan teman ataupun keluarga. Namun bagi beberapa selebriti dan musisi, momen tahun baru biasa dijadikan ajang untuk mengais rezeki.

Rossa mengatakan momen tahun baru tak melulu diisi dengan pekerjaan. Dirinya juga memanjatkan doa sehabis bernyanyi.

3 dari 3 halaman

Berdoa

"Biasanya kalau aku habis nyanyi salat hajad. Minta doa di situ," ujarnya.

Rossa pun memberikan bocoran seperti apa doa yang dimintanya pada malam pergantian tahun. Dirinya meminta agar tahun depan tetap diberikan kesehatan, keselamatan dan juga rezeki melimpah. 

"Pastinya kalau akhir tahun minta dikasih sehat, selamat, dikasih rezeki, berkah, semoga bisa jadi orang berguna bukan cuma buat aku dan keluarga tapi, buat semua orang juga," tambahnya.

Penulis: Ferry Sanjaya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini